Model Seksi Ayu Aulia Kaget saat Diminta Menikah dengan Zikri Daulay

Tim iNews
Ayu Aulia. Foto: Instagram/@ayuaulia5252

JAKARTA, iNews.id –  Model seksi Ayu Aulia diminta oleh keluarga Zikri Daulay untuk menikah pasca video mesra keduanya beredar di sosial media Instagram beberapa waktu lalu.

Ayu mengaku langsung diajak oleh Zikri menemui keluarganya, sepulangnya mereka dari Bali. Saat bertemu, Ayu dan Zikri justru diminta untuk menikah, agar jauh dari zina.

"Banyak yang dibahas, ditanya-tanya. Keluarganya baik banget, semuanya baik banget, kayaknya nggak pingin ada fitnah. Jadi lebih ke arah, kalau memang sama-sama suka, daripada pacaran mending nikah aja," jelas Ayu.

BACA JUGA:

Selebgram Medina Zein Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Marissya Icha

Mendengar permintaan keluarga Zikri, wanita 29 tahun ini mengaku sempat kaget. Pasalnya, ia mengaku tidak bisa langsung mengiyakan hal tersebut, lantaran dirinya masih memiliki keluarga, terutama orang tua kandung.

"Kalau kemarin kan masih kaget ya, baru pertama kali kesana. Terus kalau mau dinikahin gimana, aku kan juga punya orang tua, nggak mungkin langsung dinikahin. Aku juga harus tanya ke mama dan keluarga besar, gimana baiknya," terang Ayu.

Ayu juga berharap Zikri bisa datang ke kediamannya dan bertemu dengan sang ibunda. Terlebih, jika rencana pernikahan tersebut benar-benar akan digelar.

"Aku kan udah ke rumah Zikri, silaturahmi, minta maaf, dan lain-lain. Jadi mungkin gantian kali ya, ditunggu Zikri pulang dari Turki untuk ketemu sama mamaku,"jelasnya.

Editor : Ikawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network