Indra Bekti Akhirnya Resmi Bercerai dengan Aldila Jelita

Dhodi
Indra Bekti resmi bercerai dengan Aldila Jelita. Foto: Instagram @dhila_bekti.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Presenter Indra Bekti resmi bercerai dengan Aldila Jelita pada hari ini, Senin (17/04/2023), setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita.

"Untuk perkara nomor 877 pdtg PA Jakarta Selatan 2023 yang diajukan oleh Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah diputus," kata Humas PA Jakarta Selatan Taslimah di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/04/2023).

Selain menerima gugatan cerai, PA Jakarta Selatan juga memutuskan hak asuh anak jatuh pada Aldila Jelita.

Sementara untuk urusan nafkah, Indra Bekti wajib memberi nafkah sebesar Rp30 juta per bulan untuk kedua anaknya. Dengan catatan, jumlah tersebut akan mengalami kenaikan 10 persen tiap tahunnya.

Taslimah menjelaskan ketentuan itu merupakan permintaan dari pihak Aldila Jelita dan telah disepakati oleh Indra Bekti.

"Jadi, menghukum tergugat untuk membayar nafkah 2 orang anak. Sejumlah itu per bulan sampai anak itu dewasa dan mandiri dengan kenaikan 10 persen," ujar Taslimah.

Pada kesempatan tersebut Aldila Jelita dan Indra Bekti sama-sama tidak hadir di PA Jakarta Selatan, karena persidangan diselenggarakan secara online.

"Ini diputus secara elektronik, jadi atas kehadiran penggugat dan tergugat secara elektronik," kata Taslimah.

Keputusan ini juga merupakan keinginan Aldila Jelita untuk resmi bercerai dengan Indra Bekti sebelum lebaran tiba. Hal ini dilontarkan Aldila Jelita saat sidang mediasi perdana belum lama ini.

Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Maret 2023. Namun, kabarnya sudah diumumkan lebih cepat oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila pada 27 Februari 2023.

Indra Bekti dan Aldila Jelita juga telah melewati sidang mediasi. Namun hasilnya gagal dan keduanya tetap ingin berpisah. Bahkan mereka ingin proses ini cepat selesai sebelum hari Lebaran.

Indra Bekti dan Aldila Jelita pertama kali bertemu pada tahun 2007 di Kuala Lumpur Malaysia. Mereka akhirnya menikah pada 10 Oktober 2010 dan telah dikarunia 2 orang anak bernama Dafania Sahir dan Anabell Eleanor.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network