Bukan Masalah Ekonomi, Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti Karena Hal Ini

Ayu Utami/Kartika
Bukan masalah ekonomi, Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti karena masalah ini. Foto : Instagram @dhila_bekti.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Saat ini rumah tangga presenter Indra Bekti dengan istrinya Aldila Jelita tengah di ujung tanduk. Bahkan, Aldila telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan atau PA Jaksel, pada Senin (27/2/2023).

Mengenai penyebab Aldila menggugat cerai sang suami yang baru sembuh dari pendarahan otak ini, diungkap oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. Milano mengatakan Aldila menggugat cerai bukan karena masalah ekonomi atau uang.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik," jelas Milano Lubis saat ditemui di kantornya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023).

Jadi, tegas Milano penyebab perceraian bukan soal uang, tetapi perceraian Indra Bekti dan Dila dikarenakan perbedaan prinsip hidup.  

"Bukan masalah keuangan, pada prinsip hidup, lebih kepada prinsip," tegasnya.

Lebih lanjut, kata Milano, di balik rumah tangga yang harmonis itu, ternyata terselip sebuah permasalahan yang terus berulang-ulang hingga tak bisa lagi dimaafkan dan dipertahankan.

"Sudah lama lah. Intinya saya kan ikut Bekti sudah lama. Memang sudah berulang-ulang permasalahannya dan memang sudah nggak bisa," katanya.

Di sisi lain, keluarga kedua belah pihak juga telah menyepakati dan menerima keputusan ibu dua anak.

"Dari pihak Dila, keluarga Dila juga akhirnya memang ya sepakat menerima untuk keputusan Dila berpisah dari Bekti," ungkap Milano.  

Jika sudah resmi berpisah, kata Milano, presenter 45 tahun ini akan tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah diisepakati bahwa nanti tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," tutup Milano.

Sebagaimana diketahui, Aldila Jelita meminta bantuan hukum kepada Milano Lubis pada Jumat (24/2/2023) pukul 00.00 WIB. Saat itu Dila mengatakan sudah mantap memutuskan untuk bercerai dari Indra Bekti.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network