Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah, Usai Jalani 16 Tahun Pernikahan

Dhodi
Ari Wibowo dan sang istri Inge Anugrah. Foto: Instagram @ariwibowo_official.

JAKARTA, iNewsDepok.idAktor dan model Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah setelah menjalani pernikahan selama 16 tahun.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023, dan sidang perdana perceraian digelar pada Senin 17 April 2023. Gugatan cerai tersebut tercatat dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

"Dalam perkara ini klien kami saudari Inge Anugrah menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya," kata Petrus Bala Pattyona selaku pengacara Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/04/2023).

Petrus mengatakan, dalam sidang perdana tersebut Inge Anugrah hadir dengan ditemani kedua orang tuanya. Sedangkan Ari Wibowo tidak hadir dan hanya diwakili oleh Saragih selaku kuasa hukumnya.

Namun sidang perdana tersebut diundur ke tanggal 8 Mei 2023 dengan menghadirkan Ari Wibowo untuk dilakukan verifikasi mengenai gugatan dan kuasa hukumnya.

"Tanggal 8 Mei masih menghadirkan Pak Ari untuk verifikasi mengenai gugatan dan kuasa hukumnya," kata Petrus.

Petrus juga mengungkapkan perceraian tersebut bukan hal yang mendadak terjadi. Hubungan rumah tangga Inge dan Ari disebut sudah retak sejak 2018.

Publik tidak mengetahui keretakan dalam rumah tangga mereka berdua, karena Ari meminta Inge untuk tidak memperlihatkan kondisi tersebut. Oleh karena itu, hubungan mereka di luar tampak tetap harmonis.

"Rumah tangga itu sudah tidak harmonis, kalau dalam gugatan Pak Ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita Inge sendiri itu mulai 2018. Kelihatannya harmonis aja, tapi padahal tidak," ucap Petrus.

"Ari tidak ingin diekspos. Publik cukup tahu mereka keluarga yang harmonis, tapi sekarang sudah tidak bisa dipertahankan lagi," tambahnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006 di Hotel Four Seasons Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ari dan Inge dikaruniai 2 orang anak yang bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Namun setelah 16 tahun menjalani pernikahan, Ari Wibowo memutuskan untuk menggugat cerai Inge Anugrah.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network