Aldila Jelita Mengaku Banjir Job Saat Proses Cerai Dengan Indra Bekti

Nabilla Maharani Putri
Aldila Jelita mengaku dapat banyak tawaran job ditengah proses perceraian dengan Indra Bekti. Foto: instagram @indrabekti

JAKARTA, iNewsDepok.id- Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap sang suami Indra Bekti akan diputus sebentar lagi. Sampai saat ini Aldila dan Indra Bekti sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Jelang putusan cerai, Aldila pun mulai membiasakan diri hidup tanpa sang suami. Saat ini, perempuan yang sering disapa Dhila ini mengaku kesehariannya disibukkan dengan bekerja sekaligus mengurus kedua anaknya seorang diri.

"Dari kemarin udah dijalanin, udah sibuk sama anterin anak-anak, habis itu nanti ada kerjaan kemana dulu, habis itu jemput anak-anak lagi," ujar Dhila saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, baru baru ini.

Bagi Dhila, keseharian seperti itu sudah ia lakukan sejak dulu. Bedanya sekarang sudah tidak ada sosok suami di kehidupannya. "Sudah terbiasa dari dulu kalau begitu. Cuma dulu pas pulang masih ada suami, sekarang edah enggak ada suami," katanya.

Meski saat ini masih dalam proses perceraian, Dhila mengaku bahwa dirinya sudah punya banyak tawaran kerja. "Di media-media gini juga, intinya ya Alhamdullilah udah banyak tawaran di situ," Kata Dhila.

Dhila sendiri tidak menutup kemungkinan bahwa ia bekerja di industri entertainmen. Meski begitu, sampai saat ini Dhila mengaku belum ada tawaran spesifik untuk menjadi artis.

"Belum tahu, kita lihat aja rezekinya. Sekarang alhamdullilah aku sudah mulai ada pekerjaan masuk, tapi kalau buat di entertaintment-nya belum," kata dia.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network