Ngamuk, Mane Tinju Sane Setelah Bayern Kalah dari City

Rigel Ali
Sadio Mane berdebat dengan Leroy Sane di lapangan. Bayern Munich kalah 0-3 dari Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Foto: Simon Stacpoole via Getty Images

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dua pemain Bayern Munich, Sadio Mane dan Leroy Sane dikabarkan terlibat dalam perkelahian setelah Bayern dikalahkan Manchester City 0-3 di Etihad Stadium dalam leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

Dilansir dari BILD, Mane dilaporkan meninju wajah Sane di ruang ganti. Hal ini bermula ketika mereka sempat berdebat di lapangan setelah pertandingan usai. Hasilnya, bibir Sane terluka hingga berdarah.

Diduga alasan Mane meninju wajah Sane karena Mane tidak suka cara Sane berbicara dengannya di lapangan. Keduanya sampai harus dilerai oleh rekan-rekannya.

Sesampainya di bandara Munich, mantan bintang Liverpool itu tidak ikut dengan pemain lainnya menggunakan bus tim dan dijemput secara pribadi. Sementara Sane bersama tim kembali ke kamp.

Pemain asal Senegal ini dikabarkan juga pernah terlibat cekcok dengan mantan pelatih Bayern sebelumnya, Julian Nagelsmann.

Bayern sendiri disebut sudah mempertimbangkan berbagai opsi untuk menghukum Sadio Mane. Salah satunya adalah memecat pemain bernomor punggung 17 itu. Opsi lainnya adalah denda, larangan bermain, dan tidak dimasukkan ke dalam skuad utama.

Mane memang memiliki musim yang cukup buruk saat ini. Ia sempat mengalami cedera dan sulit mendapatkan menit bermain setelah itu. Sejak dibeli dari Liverpool, Mane baru mengantongi 11 gol dan 4 asis.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, memiliki PR yang berat agar tetap memiliki asa di Liga Champions. Pasalnya, Bayern harus mengalahkan City di leg kedua nanti minimal empat gol lebih banyak dari anak asuh Pep.

Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 20 April 2023 dini hari WIB di Allianz Arena, kandang Bayern Munich.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network