get app
inews
Aa Read Next : Ngamuk, Mane Tinju Sane Setelah Bayern Kalah dari City

Disembuhkan Dukun, Agar Sadio Mane Bisa Tampil di Piala Dunia 2022. Bersama Timnas Senegal

Sabtu, 12 November 2022 | 10:15 WIB
header img
Sadio Mane akan disembukan dukun agar bisa tampil di Piala Dunia 2022. bersama Timnas Senegal. Foto:Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id ​​​​​​- Striker Bayern Munchen, Sadio Mane tetap masuk ke dalam skuad Senegal untuk Piala Dunia 2022. Sebelumnya, ia mengalami cidera pada fibula kanannya saat membela Bayern Muchen melawan Werder Bremer di Allianz Arena, Rabu (9/11/2022).

Pelatih Timnas Senegal, Aliou Cisse memasukkan nama Sadio Mane ke daftar 26 pemain yang akan tampil di Qatar nanti. Padahal, kondisi Mane masih sangat diragukan untuk tampil bersama Singa dari Teranga itu. 

Atas hal itu, Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) akan menggunakan cara unik untuk pemulihan pemain berusia 30 tahun itu. Sekjen FSF Senegal, Fatma Samoura mengatakan mereka akan mengunakan jasa dukun agar Mane dapar pulih lebih cepat.

"Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif], tetapi kami akan tetap menggunakannya. Mudah mudahan ada keajabaiban, karena dia harus ada di sana,” ujar Samoura, dikutip dari Marca, Jumat (11/11/2022)

Pihak Bayern Muchen akan menentukan hasil kondisi dari cidera Mane pada akhir pekan ini. Karena itu, Mane harus beristirahat dan absen melawan Schalke pada (12/11/2022).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut