Asia Global Council Ganjar Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dengan Predikat Pemimpin Terbaik

Tama
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang meraih penghargaan dari Asia Global Council bertajuk Asia Leaders Awards 2023 yang didukung oleh Intelli Education Group, Innovation & Performance. Foto: Ist

Tak lupa Kholid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang atas kepercayaannya, telah memilihnya bisa bertugas di legislatif. Sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ia juga mengaku bangga.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD, Ketua DPC Irvansyah yang telah memberikan tugas dan mandat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga saya bisa memberikan inspirasi buat masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Kholid.

"Dan tentunya ini salah satu penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan saya ucapkan terima kasih untuk istri saya sudah mendampingi saya yang sudah memberikan motivasi, semangat dorongan sehingga penghargaan ini diberikan kepada saya," sambungnya.

Kholid berharap masyarakat Kabupaten Tangerang memberikan inspirasi, membangun impian yang maju. Tentunya disesuaikan dengan kemampuan, kearifan lokal dan di sinergikan dengan perkembangan teknologi.

"Inovasi tersebut bukan hanya sebatas mimpi tapi bisa menjadi kenyataan apabila kita mau mengawali dengan rencana goodwill atau niat baik. Saya yakini Kabupaten Tangerang mampu dan bisa kalau kita membangun performance yang baik," paparnya.

Di kesempatan yang sama, Presiden Asia Global Council, Mark Reed mengatakan penghargaan ini diberikan kepada para pimpinan di Indonesia yang terbaik meliputi, legislatif, kepala daerah, pemimpin atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan, juga melakukan perubahan, serta inovasi baru dalam mewujudkan untuk kemajuan bangsa.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network