Asia Global Council Ganjar Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dengan Predikat Pemimpin Terbaik

Tama
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang meraih penghargaan dari Asia Global Council bertajuk Asia Leaders Awards 2023 yang didukung oleh Intelli Education Group, Innovation & Performance. Foto: Ist

BALI, iNewsDepok.id - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang meraih penghargaan dari Asia Global Council bertajuk Asia Leaders Awards 2023 yang didukung oleh Intelli Education Group, Innovation & Performance. Penghargaan ini diberikan kepada anggota legislatif, kepala daerah, serta sejumlah pimpinan instansi.

Acara penghargaan bergengsi tersebut berlangsung di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat 24 Febuari 2023.

Dalam penghargaan ini, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, kali ini menyabet dua penghargaan sekaligus yakni dari Asia Global Council kategori Visioner Leaders of Indonesia dan IEG Campus, Malaysia.

Dalam kesempatan ini Kholid Ismail mengatakan, pemimpin yang dinyatakan baik bukan hanya pengakuan dari dirinya sendiri saja, tetapi dari orang lain atau rakyat yang dipimpinnya. Karena baginya, kebaikan itu harus disertai tindakan.

"Sebagaimana Asia Global Council ini menceritakan kebaikan, keuletan, kekukuhan dan kegigihan para pemimpin yang bekerja untuk rakyat dengan cara menganugerahi penghargaan," kata Kholid dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Kholid teringat kata mutiara yang disampaikan sang ploklamator Ir. Soekarno, bahwa bunga mawar tidak akan mempropagandakan kewangiannya. Bunga mawar tidak akan mengatakan dirinya itu wangi, yang mengatakan ialah yang melintasi dan mencium aroma nya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network