Momen Bahagia 8 Artis Ternama Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2022

Nurul Amanah
Inilah 8 Artis Ternama Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2022. Salah satunya Glenca Chysara dan Rendy Jhon. Foto: Instagram
  1. Rachel Amanda - Narawastu Indrapradna

Aktris Rachel Amanda resmi melepas masa lajangnya dipersunting sang kekasih, Narawastu Indrapradna. Foto: Instagram

Aktris Rachel Amanda resmi melepas masa lajangnya dipersunting sang kekasih, Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022 lalu. Pernikahan keduanya pun tidak tercium oleh publik. 

Mulanya, bintang film Mencuri Raden Saleh itu mengunggah potret dirinya mengenakan kebaya dengan nuansa adat jawa klasik dengan ornamen bunga melati. Belakangan diketahui busana itu ternyata dikenakannya untuk pernikahannya.

Momen pernikahannya itu pertama kali diketahui dari unggahan Enzy Storia, yang merupakan lawan mainnya di serial Drama Ratu Drama. Lalu, Rachel Amanda akhirnya menunggah sebuah instagram stories yang mengisyaratkan bahwa benar dirinya telah menikah.  

Pada unggahan lainnya, diketahui Narawastu Indrapradna menikahi Rachel Amanda dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia.

  1. Glenca Chysara - Rendi Jhon

Glenca Chysara dan Rendy John saat menikah. Foto: Bridestory

Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Ikatan Cinta ini resmi menikah pada 20 November 2022. Akad dan resepsi pernikahan mereka dilakukan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. 

Rendi Jhon memperistri Glenca Chysara dengan maskawin berupa logam mulia seberat 50 gram dan uang 22 dolar Singapura, 11 Ringgit, dan 2022 rupiah. Rendi dan Glenca telah berpacaran selama kurang lebih satu tahun sebelum mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebelum resmi mempersunting Glenca, Rendi sempat dilanda kabar duka karena ibundanya meninggal dunia beberapa hari menjelang hari bahagianya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network