Temukan Gaya Olahraga Terbaikmu di hemaviton Fit & Health Festival 2024

Novi
Bersama Pevita, Maudy, dan Chicco, lebih dari 2000 peserta antusias ikuti hemaviton Fit & Health Festival 2024 pada Minggu, 1 September di Bandung. Foto: Ist

BANDUNG, iNews Depok.idhemaviton Fit & Health Festival 2024 memberikan pengalaman yang sangat personal bagi setiap peserta. Melalui tes kepribadian, peserta dapat menemukan jenis olahraga yang paling sesuai dengan minat dan gaya hidup mereka. Dengan begitu, mereka dapat berolahraga secara konsisten dan mencapai tujuan kesehatan mereka.

Tempo Scan sebagai perusahaan 100% Indonesia dengan salah satu brand unggulannya, hemaviton, pionir produk multivitamin terpercaya sejak tahun 1977, kembali menggelar hemaviton Fit & Health Festival dimana acara puncak tahun ini diadakan di Kiara Artha Park, Kota Bandung. hemaviton Fit & Health Festival 2024 adalah kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. 

hemaviton memahami bahwa di era penuh tantangan dan tekanan sosial seperti saat ini penting bagi masyarakat untuk dapat menjaga keseimbangan antara kesehatan tubuh dan mental agar tetap sehat dan bahagia. Realitanya dalam perjalanan mencari keseimbangan tersebut bisa berbeda antara setiap orang karena tidak ada satu cara yang teraplikasi untuk semua hal termasuk dalam konteks menjaga kesehatan dengan berolahraga. 

Setiap individu memiliki pola hidup sehat yang sesuai dengan dirinya, termasuk memilih jenis olahraga yang disukai agar dapat dilakukan secara konsisten dan rutin dalam menjaga gaya hidup sehat mereka. 

Diana Theodora selaku General Manager Brand Communications & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengungkapkan, "hemaviton Fit & Health Festival 2024 merupakan kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan, dan tahun ini adalah kali ketiga acara ini diselenggarakan. Sama seperti tahun sebelumnya hemaviton selalu mengajak brand ambassador-nya untuk berolahraga bersama. Namun yang berbeda di tahun ini adalah kegiatan olahraga utama di acara puncak menggambarkan personalisasi yang berbeda diantara brand ambassador hemaviton tersebut yang kami istilahkan dengan “hemaviton Squad”, karena hemaviton memahami bahwa setiap individu memiliki cara termasuk jenis olahraga yang berbeda untuk mencapai gaya hidup sehat-nya.”

Pengalaman personalisasi ini juga bisa dirasakan dengan interaktif di digital, dimana pada halaman website hemaviton.com/fithealthfestival, melalui fitur Fit-On Squad Test memungkinkan masyarakat untuk mengetahui jenis olahraga yang sesuai minat mereka melalui tes personalisasi. Hasil tes ini kemudian akan mengelompokkan mereka ke dalam salah satu dari tiga persona 'hemaviton squad' : Cool & Chill squad seperti Maudy Ayunda, PowerFun squad seperti Chicco Jerikho, atau Energic & Hypebeast squad seperti Pevita Pearce. Selain itu masyarakat juga disuguhkan informasi seputar gaya hidup sehat sesuai dengan persona squad nya masing-masing. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network