Momen Bahagia 8 Artis Ternama Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2022

Nurul Amanah
Inilah 8 Artis Ternama Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2022. Salah satunya Glenca Chysara dan Rendy Jhon. Foto: Instagram
  1. Deddy Corbuzier - Sabrina 

DeddyCorbuzier dan Sabrina Chairunissa saat menikah. Foto: Instagram

Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa menikah setelah 9 tahun menjalin asmara, Mereka resmi menikah pada Juni 2022.

Kabar bahagia ini cukup mengejutkan. Sebab, pernikahan mereka berlangsung secara tertutup di sebuah hotel di Jakarta. Pernikahan keduanya baru terungkap ketika Sabrina mengunggah foto dan video momen ijab kabul di akun Instagram pribadinya.

  1. Via Vallen - Chevra Yolandi

Pedangdut Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi. Foto: Instagram

Pedangdut Via Vallen menikah dengan sang kekasih yang merupakan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi, pada 15 Juli 2022. Acara yang mengusung adat Jawa tersebut diselenggarakan di hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur. 

Rangkaian prosesi adat jelang pernikahan selama beberapa hari itu pun disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

  1. Jess No Limit dan Sisca Kohl 

Jess No Limit dan Siska Kohl saat menikah. Foto: Instagram

Artis menikah di 2022 selanjutnya pasangan content creator Sisca Kohl dan Jess No Limit. Hubungan pasangan influencer Tobias Justin alias Jess No Limit dan Sisca Kohl ini memang menyita perhatian publik karena terlihat begitu menggemaskan. 

Konten mengenai detik-detik jelang pernikahan keduanya yang diunggah di Youtube pun sempat menjadi trending satu. Meski sudah menikah sejak 10 Oktober 2022, Jess No Limit dan Sisca Kohl baru mengungkap potret pernikahan mereka pada 30 November 2022 melalui akun Instagram pribadinya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network