Siap Bertemu sang Juara? Khabib Nurmagomedov akan Berbagi Rahasia Suksesnya dalam Talkshow Eksklusif

Novi
Ki-ka: Deddy Corbuzier, Pemilik Podcast Close The Door dan Ria R. Christiana selaku Promotor dan Perwakilan MadaLive. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id – Khabib Nurmagomedov, legenda UFC yang tak terkalahkan, akan segera menginjakkan kaki di Indonesia. Kedatangannya bukan hanya sekadar kunjungan biasa, tetapi menjadi momen bersejarah bagi para penggemar olahraga dan pecinta motivasi di tanah air.

Dalam sebuah talkshow eksklusif bertajuk "The Path of a Champion", Khabib akan berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan kariernya yang gemilang. Lebih dari sekadar teknik bela diri, Khabib akan mengungkap rahasia di balik kesuksesannya yang tak lepas dari keimanan dan dedikasi pada agama Islam.

Ya, kita semua di era ini pasti ingin sukses, entah yang tua atau muda. Namun tidak banyak yang tahu kalau untuk sukses, ada banyak hal yang harus dilalui seseorang.

Sebagai bentuk komitmen dalam mendorong generasi muda Indonesia untuk mencapai kesuksesan di berbagai bidang, Mada Live sebagai Event Planner yang selalu berorientasi pada pendekatan kreatif dan segar, bekerjasama dengan Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, akan menghadirkan sebuah acara inspiratif bertajuk “The Path of A Champion” pada 5 Oktober 2024 mendatang di Main Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta. 

Acara ini akan mengundang pembicara utama yang tak hanya memiliki prestasi gemilang di dunia olahraga, tetapi juga merupakan ikon global yaitu Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov merupakan atlet MMA, mantan juara UFC kelas ringan kelahiran 20 September 1988 petarung bela diri campuran asal Rusia dengan etnis Avar. Beliau adalah Muslim pertama dan orang Rusia pertama yang memenangkan gelar UFC, serta pemegang rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah MMA dengan 29 kemenangan tanpa kekalahan. 

Lebih dari sekadar seorang atlet, Khabib Nurmagomedov telah menjadi simbol inspirasi global. Prestasinya di dunia olahraga tidak hanya mencerminkan keunggulannya sebagai seorang petarung, tetapi juga nilai-nilai yang ia amalkan dalam kehidupan sehari-harinya. 

Khabib telah menjadi simbol inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Disiplin, dedikasi, dan ketekunannya di dalam dan di luar oktagon membuatnya menjadi panutan, khususnya bagi generasi muda yang ingin meraih impian mereka dengan memegang teguh prinsip-prinsip nilai kehidupan yang kuat.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network