5 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Depok, Kafe Nomor 5 Didirikan Wartawan Depok

Aprodithe Kyrie EWC/net Depok
Warung Ngopi PWI, menjadi tempat nongkrong asyik dan instagramable di Kota Depok. Foto: M Mahfud/iNewsDepok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Terdapat banyak tempat nongkrong asyik dan instagramable di Depok yang cocok dijadikan tempat nongkrong kaum milenial. Tentu tak hanya sekedar untuk nongkrong, kafe incaran kaum milenial juga menarik untuk untuk berfoto-foto.

Tempat nongkrong dan ngopi-ngopi atau dikenal sebagai kafe, kini menjadi bagian gaya hidup. Di kafe ini, orang bisa bersantai ataupun mengerjakan sesuatu sambil menikmati secangkir kopi atau minuman lain serta makanan khas. 

Berikut 5 Tempat Nongkrong Asyik atau Kafe yang instagramable di Depok:

1. Missbar Cafe


Missbar Cafe Depok (Sumber foto: instagram @poetrycd)
 

Kafe ini sempat viral di media sosial karena konsep summer atau tropical outdoor yang instagramable. Mengunjungi kafe ini dapat merasakan sensasi piknik atau liburan di bawah cerahnya matahari, dengan bangunan utama yang terbuat dari bambu dan bertatapkan rumput ijuk.

Tempat ini sangat instagtamable dengan konsep lesehan beralasan tikar, juga terdapat burung flamingo pink yang bisa dijadikan spot foto.

Beragam menu disajikan mulai dari roti bakar, mi instan, nasi goreng kampung, hingga makanan ala korea.

Kafe ini dibuka mulai Selasa-Jumat pukul 14.00-20.00 WIB, dan 10.00-20.00 WIB untuk Sabtu-Minggu. Lokasi di Kecamatan Beji Depok.

2. Jacob Koffie Huis

Kafe dengan dominasi warna putih dan terletak di Jalan Kemuning No. 1 Pancoran Mas Depok ini, sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi nyaman bagai rumah sendiri.

Area kafe ini memiliki indoor dan outdoor yang instagramable, dengan suasanya yang adem cocok sekali untuk ingin nongkrong atau mengerjakan tugas.

Menu yang tersedia di kafe ini adalah berbagai macam kopi seperti kopi hitam klasik hingga susu. Selain kopi, makanan pendamping seperti tuna sandwich dan kentang goreng dengan harga kurang dari Rp 50 ribu. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

3. Artivator Cafe

 

Para pecinta seni pasti sangat cocok dengan kafe ini, karena penuh dengan pajangan lukisan seni di sekeliling dindingnya.

Area outdoor bersebelahan dengan taman rumput hijau dan pepohonan yang teduh, sedangkan outdoor dihiasi dengan interior klasik dan unik.

Tersedia juga area khusus untuk pameran kecil yang didalamnya terdapat pajangan lukisan serta patung, yang cocok dijadikan spot foto ala seni. Kafe ini berlokasi di Jl. Pemuda Nomor 86, Pancoran Mas, depok dan buka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network