get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Raih Emas Olimpiade Paris 2024 Usai Kalahkan Perancis

Liga Champions : Jelang Laga Hidup Mati Villarreal vs Liverpool

Selasa, 03 Mei 2022 | 14:04 WIB
header img
Jelang Laga Penentuan Villarreal vs Liverpool Leg-2 Semifinal Liga Champions. (Foto : Istimewa)

VILLARREAL, iNewsDepok.id- Liverpool akan bertandang ke markas Villarreal di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022. Laga leg 2 semifinal Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Liverpool di atas kertas sangat diunggulkan.

Jurgan Klopp pelatih Liverpool cukup senang dengan keunggulan 2-0 di leg pertama. Namun, dia berani menjamin anak asuhnya bisa lolos ke final. Dia meminta Squad-nya tetap waspada.

"Sejauh ini baik-baik saja. Anda harus benar-benar waspada dan 100% dalam suasana hati yang tepat, untuk memainkan leg kedua sebagai leg pertama. Kami unggul 2-0, itu bagus. Ini lebih baik dari sebelumnya, tapi kami tahu kami belum lolos," kata Klopp dikutip dari UEFA.com, Senin (2/5/2022).

Villarreal memiliki rekor mentereng di kandang. Villarreal belum terkalahkan di 12 laga kandang musim ini.

Modal itulah yang akan dimaksimalkan pelatih Villarreal Unai Emery. Dia berjanji akan membuat pasukan Klopp kerepotan di La Ceramica. 

"Kami bertahan sekuat tenaga [selama leg pertama] sehingga memiliki opsi di pertandingan kedua. Ini akan berbeda di La Cerámica. Kami akan menguji mereka lebih banyak lagi," kata Emery.

Francis Coquelin dan Raul Albiol siap bermain di laga hidup mati tersebut. Emery juga diprediksi menghandalkan Paco Alcacer dan Gerard Moreno di lini serang.

Sementara pasukan Klopp hanya Roberto Firmino yang diperkiraankan absen di laga ini. Firmino dikabarkan masih mengalami cedera kaki

Selebih itu, pemain andalan seperti Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Mohamed Salah, Luiz Diaz, Sadio Mane hingga Thiago Alcantara siap berlaga. Liverpool diprediksi bakal mendominasi permainan dan lolos ke final Liga Champions 2021/2022.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut