get app
inews
Aa Read Next : Berawal Melihat Orang Shalat, Rina Diana Mantap Masuk Islam dan Kini Berhijab

Soraya Larasati Mendapat Hidayah Islam Setelah Melihat Ayahnya Salat Tahajud

Senin, 25 April 2022 | 10:44 WIB
header img
Soraya Larasati. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris dan presenter Soraya Larasati merupakan seorang mualaf yang baru pindah ke agama Islam pada tahun 2012. Demikian pula dengan ayahnya yang juga seorang mualaf.

Saat ini Soraya tampil dengan pakaian yang menutupi auratnya dan berhijab. Namun, dulunya mantan model Gadis Sampul 2001 ini menjalani kehidupan malam yang membuat ayahnya khawatir.

BACA JUGA:

Kisah Perjalanan Spiritual Dian Sastro Sebelum Memutuskan Masuk Islam

Kehidupan di dunia hiburan, membuat Soraya saat ini senang dengan kehidupan malam dan tampil seksi dengan pakaian terbuka.

"Ayah selalu nelepon. Dia nanya kapan aku pulang? Aku bilang iya, tapi aku tetap aja pulang pagi. Aku ngerasa banyak ngelakuin hal negatif yang dilarang. Aku suka banget party, dunia malam, namanya juga masih muda, ABG," kenangnya.

Untuk membuat putrinya mendapatkan hidayah Islam dari Allah Swt, ayahnya melakukan salat Tahajud. Soraya mengaku menyesali segala perbuatan buruknya sehingga membuat orangtuanya khawatir.

BACA JUGA:

Marcell Siahaan Rasakan Ketenangan Spiritual dan Belajar Lebih Ikhlas

Tersentuh setelah melihat ayahnya salat Tahajud, Soraya pun mulai mendekatkan diri kepada Allah dan ia merasakan sebuah perbedaan.

"Memang benar kalau kita mencoba mendekat, Allah akan makin dekat. Tiba-tiba aku dikasih pikiran untuk cobain puasa menahan hawa nafsu, salat juga. Aku salat, merasa lebih segar dan tenang. Memang sih ujian tetap ada," ungkap Soraya.

Soraya Larasati merupakan artis keturunan Batak dan Tionghoa. Ia menikah dengan Doni Amaldi tahun 2012, dan sebelum menikah ia sudah pindah agama. Dari pernikahannya ini, Soraya Larasati telah dikaruniai dua anak.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut