get app
inews
Aa Read Next : Ketahuan Bohong, Video Pengakuan Ketua NII Kecamatan Padang Jadi Olok-olok Netizen

Netizen Tetapkan Duel Denny Siregar Vs Novel Bamukmin di Bali Tanggal 14 Mei 2022

Jum'at, 15 April 2022 | 16:47 WIB
header img
Dok: iNewsDepok

DEPOK, iNewsDepok.id - Pegiat media sosial Denny Siregar tak kunjung merespon meski sejak Jumat (15/4/2022) pagi netizen ramai-ramai memberitahunya lewat Twitter kalau tantangan duel dia diterima Koordinator Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin.

"Tantangan lu sudah disambut @DennySiregar7, apa masih takut? Kalau masih takut, nanti gw coba hubungi Promotornya dan Sponsornya yg dari kawan2 lu juga di Relawan Jokowi. Gw juga kenal kok Promotor Daniel Martin dan Haidar S dari Relawan Jokowi, kurang apa coba. Masa msh takut," kata @Valosenadya1 pada pukul 10:52 WIB.


Foto: tangkapan layar

Netizen ini adalah orang yang menjanjikan hadiah Rp50 juta kepada Denny atau Novel jika salah satu di antara keduanya menang duel.

Dari penelusuran iNews Depok di akun @DennySiregar7, tidak ada satu pun postingan Denny yang merespon jawaban Novel yang menarima tantangannya. Dia asyik mencuit tentang penangkapan pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando pada Senin (11/4/2022) lalu di depan Gedung DPR.

Hingga pukul 16:00 WIB, terpantau cuitan Denny yang terakhir di-posting pada pukul 12:53 WIB. Postingannya berupa tangkapan layar dari berita sebuah media online dengan judul "Ini Sosok Alfikri, Pria Berpeci Pengeroyok Ade Armando di Demo 11 April".

"Si peci putih kena .... Terus gerak, jemput yang lain," katanya untuk menarasikan postingannya itu.

Pemilik akun @Valosenadya1 agaknya tak sabar karena tak kunjung ada respon dari Denny. Pada pukul 15:19 WIB, dia pun mengabarkan kalau telah menghubungi seorang promotor. Bahkan waktu dan tempat duel untuk Denny Vs Novel telah ditetapkan, yakni di Bali pada 14 Mei 2022.

"Sy orangnya seriusan, nggak doyan omdo. Sy sdh hub Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tgl 14 Mei 2022. Sy juga bilang kasih hadiah 50jt buat pemenang. Novel Bamukmin jg sdh ok, ayo dong @DennySiregar7, masa kalah pamor sama sy yg anak kemarin sore ...," katanya.


Foto: tangkapan layar

"Ayo kasih semangat galang event: "REKONSILIASI ANAK BANGSA UNTUK PERSATUAN" Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin, Bali 14 Mei 2022," sambungnya.


Foto: tangkapan layar

Seperti diberitakan sebelumnya, Denny Siregar menantang Novel Bamukmin duel pada Rabu (13/4/2022) melalui akun Twitternya, @DennySiregar7.

"Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gue siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT," kata Denny sambil memposting tangkapan berita dari sebuah media online berjudul: "Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Itu Kadrun". 


Sumber; Twitter

Denny agaknya marah pada pernyataan Novel itu, karena sebelumnya dia justru menolak tantangan yang diberikan @MprAldo dan @ImamNugrohoHD dengan alasan macam-macam.

"Najis ...," jawab Denny Siregar ketika menolak tantangan @MprAldo.

"Ga kenal. Cuman bocil cari panggung doang," kata Denny saat menolak tantangan @ImamNugrohoHD.

Seperti diketahui, kasus penganiyaan yang dialami Ade Armando memang menimbulkan simpati yang luar biasa di kalangan sesama pendukung Presiden Jokowi. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Putri Kus Wisnu Wardani bahkan ikut menjenguk Ade di tempat dimana dosen UI itu dirawat di RS Siloam.

Sebagai sesama pegiat media sosial, dan dijuluki sebagai buzzer oleh kubu oposisi, nurani Denny agaknya terusik karena rekannya dianiaya, dan dia yakin kalau para pelakunya adalah orang-orang yang selama ini berada pada posisi yang berseberangan dengan pemerintah (oposisi) , dan yang selama ini oleh dia beserta kawan-kawannya  diberi julukan Kadrun alias Kadal Gurun.

Tantangan Denny dijawab Novel Bamukmin dengan senang hati.

"Masalah tantangan DeSi, saya emang sudah tunggu, karena ternyata (setan) yang biasa dibelenggu di bulan Romadon ada yang lolos. (Salah) satunya ini," kata Novel melalui pesan WhatsApp, Jumat (15/4/2022).

Maka, lanjut dia, tantangan DeSi akan ia ladeni.

"Biar saya balikin untuk dibelenggu lagi. Dan paling-paling bisa copot jantungnya tuh (si) DeSi," tegas Novel.

 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut