get app
inews
Aa Read Next : M Taufik Dipecat, Denny Siregar: Gerindra Kayaknya Lagi Bersih-bersih Kader Yang Suka Rangkul FPI

Seru! Novel Bamukmin Terima Tantangan Duel Denny Siregar

Jum'at, 15 April 2022 | 08:05 WIB
header img
Denny Siregar dan Novel Bamukmin. Dok: iNews Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Koordinator Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menerima tantangan duel dari pegiat media sosial Denny Siregar.

"Masalah tantangan DeSi, saya emang sudah tunggu, karena ternyata (setan) yang biasa dibelenggu di bulan Romadon ada yang lolos. (Salah) satunya ini," kata Novel melalui pesan WhatsApp, Jumat (15/4/2022).

Maka, lanjut dia, tantangan DeSi akan ia ladeni.

"Biar saya balikin untuk dibelenggu lagi. Dan paling-paling bisa copot jantungnya tuh (si) DeSi," tegas Novel.

Sebelumnya, melalui kaun Twitternya, , @DennySiregar7, Rabu (13/4/2022), Denny Siregar menantang Novel Bamukmin untuk duel.

"Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gue siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT," kata Denny sambil memposting tangkapan berita dari sebuah media online berjudul: "Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Itu Kadrun". 


Sumber; Twitter

Denny agaknya marah pada pernyataan Novel itu, karena sebelumnya dia justru menolak tantangan yang diberikan @MprAldo dan @ImamNugrohoHD dengan alasan macam-macam.

"Najis ...," jawab Denny Siregar ketika menolak tantangan @MprAldo.

"Ga kenal. Cuman bocil cari panggung doang," kata Denny saat menolak tantangan @ImamNugrohoHD.

Seperti diketahui, kasus penganiyaan yang dialami Ade Armando memang menimbulkan simpati yang luar biasa di kalangan sesama pendukung Presiden Jokowi. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Putri Kus Wisnu Wardani bahkan ikut menjenguk Ade di tempat dimana dosen UI itu dirawat di RS Siloam.

Sebagai sesama pegiat media sosial, dan dijuluki sebagai buzzer oleh kubu oposisi, nurani Denny agaknya terusik karena rekannya dianiaya, dan dia yakin kalau para pelakunya adalah orang-orang yang selama ini berada pada posisi yang berseberangan dengan pemerintah (oposisil yang selama ini dia dan rekan-rekannya juluki sebagai Kadrun alias Kadal Gurun, sehingga ketika Novel mengatakan yang mengeroyok Ade bukan Kadrun, dia pun marah besar 

Tantangan Denny terhadap Novel rupanya "disambut hangat" masyarakat, sehingga pemilik @Valosenadya1 menjanjikan hadiah Rp50 juta bagi pemenang duel antara Denny Siregar Vs Novel Bamukmin.

"Tolong dicatat dan hubungi saya saja, hadiah dari saya pribadi selalu netizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp. 50.000.000,- Umumkan!!" katanya.

 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut