get app
inews
Aa Read Next : Nilai Taufik Difitnah, Ketum KNPI Tantang Denny Siregar Duel

Denny Siregar Akhirnya Siap Duel Lawan Novel Bamukmin, Tapi Minta Hadiah Rp 500 Juta

Minggu, 17 April 2022 | 05:36 WIB
header img
Denny Siregar dan Novel Bamukmin. Dok: iNewsDepok

DEPOK, iNewsDepok.id - Pegiat media sosial Denny Siregar akhirnya memberikan respon atas jawaban Novel Bamukmin yang meladeni tantangannya untuk berduel.

Namun, Denny meminta hadiah Rp500 juta dan duel dilakukan pada tanggal 24 Mei 2022 di Bali, bukan 14 Mei 2022 seperti yang diagendakan netizen.

"Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta biar gak kelihatan miskinnya. Di Bali oke, ntar gue siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan," kata Denny melalui @DennySiregar7, Sabtu (16/4/2022) pukul 23:14 WIB.


Foto: tangkapan layar

Seperti diketahui, perkara ini terjadi akibat ulah Denny sendiri yang menantang Novel Bamukmin untuk berduel hanya gara-gara Koordinator Humas Persaudaraan Alumni 212 itu membantah kalau pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando adalah Kadrun.

Tantangan Denny yang disampaikan pada Selasa (12/4/2022) itu dijawab Novel pada Jumat (15/4/2022), akan tetapi setelah Novel merespon, Denny tidak langsung menanggapi jawaban Novel meski dia terus diteriaki netizen melalui akun media sosialnya.

Kemudian, karena tak sabar, pemilik akun @Valosenadya1 mengambil inisiatif agar duel Denny Siregar Vs Novel Bamukmin dapat terealisasi. 

Pemilik akun itu menghubungi promotor Daniel Martin, menetapkan tanggal duel pada 14 Mei 2022 di Bali, dan menyiapkan hadiah Rp50 juta bagi pemenang duel ini.

Lambannya Denny merespon jawaban Novel juga membuat Azwar Siregar, ketua umum Partai Tirik Yaluk Indonesia yang juga semarga dengannya, marah besar, dan mendamprat Denny melalui akun Twitternya, @azwarsiregar.

"Tantanganmu sudah diterima Den. Jangan bolak-balik bikin malu Siregar kau. Debat di ILC gemetaran, di Ring Tinju sok nantang tapi tantangan diterima malah terdiam. Sialan kau itu. Disuruh hapus marga ngga mau. Tapi bolak-balik bikin malu," damprat Azwar, Sabtu (16/4/2022).

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut