get app
inews
Aa Text
Read Next : Mocabe Gaet Komunitas Gamers Free Fire untuk Sasar Pasar Gen Z

Warisan Kartini di Era Gen Z: Charm Mendorong Perempuan Muda untuk Berani Berekspresi

Rabu, 23 April 2025 | 21:36 WIB
header img
Ki-ka: MC, Sri Haryani-Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Syifa Hadju, dr. Beeleonie, BMedSc, Sp.OG - KFER, dan Heni Indrayati, Head of Corporate Planning Division PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Di tengah dinamika kehidupan perempuan muda Gen Z yang serba cepat dan penuh semangat, hadir sebuah merek yang bukan hanya menemani, tetapi juga menginspirasi: Charm. Lebih dari sekadar produk kebersihan wanita, Charm telah bertransformasi menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas harian, khususnya bagi generasi yang tak ingin dibatasi oleh apapun, termasuk datang bulan.

Tagline terbarunya, "Ekspresikan Diri Tanpa Henti," bukan sekadar jargon. Ia beresonansi kuat dengan semangat para perempuan muda yang haus akan aktivitas dan kreativitas, yang ingin terus bergerak maju tanpa terhalang oleh siklus menstruasi. Charm memahami betul bahwa bagi Gen Z, setiap momen adalah kesempatan untuk berekspresi, berkarya, dan menunjukkan potensi diri.

Dalam kata sambutannya di perayaan Hari Kartini dan peluncuran tagline baru pada Selasa, 22 April 2025 di Jakarta, Wakil Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Mr. Takeyuki Matsuura, mengatakan, sejarah panjang Charm di Indonesia, yang dimulai sejak tahun 1998, membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan relevan dengan kebutuhan wanita dari generasi ke generasi. 


Wakil Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Mr. Takeyuki Matsuura (dua dari kiri). Foto: Ist
 

"Bahkan, dalam kurun waktu singkat setelah peluncurannya, Charm berhasil menduduki posisi nomor satu di pasar Indonesia, sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol. Keberhasilan ini tak lepas dari kualitas produk yang terpercaya dan kemampuan untuk selalu hadir dengan inovasi yang menjawab kebutuhan wanita Indonesia," ujar Matsuura.

Kekuatan produk Charm yang telah melekat di hati wanita Indonesia menjadi modal utama untuk terus berinovasi. Dengan mengedepankan teknologi canggih dan pemahaman mendalam akan kebutuhan perempuan muda, terutama Gen Z, Charm terus berupaya menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas tetapi juga aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Semua inovasi ini didasari oleh penelitian yang seksama dan teknologi yang tepat guna, memastikan bahwa setiap produk Charm adalah jawaban atas kebutuhan spesifik perempuan Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Sri Haryani, Direktur PT Uni-Charm Indonesia, Tbk, menerangkan, semangat "Ekspresikan Diri Tanpa Henti" yang diusung Charm memiliki akar yang mendalam pada perjuangan pahlawan emansipasi wanita, R.A. Kartini. 

"Beliau mengajarkan untuk tidak malu dalam mengekspresikan diri, sebuah nilai yang tercermin dalam warisannya yang abadi, "Habis Gelap Terbitlah Terang." Semangat Kartini ini menginspirasi Charm untuk mengajak setiap wanita berani memperjuangkan impian dan potensi diri tanpa batasan," tutur Sri.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut