get app
inews
Aa Text
Read Next : PNM Mekaar Menginspirasi Malaysia: Program Pemberdayaan Perempuan Dilirik untuk Ditiru

Scarlett: Lebih dari Sekadar Kecantikan, Kisah Inspiratif Perempuan yang Saling Mendukung

Sabtu, 08 Maret 2025 | 21:28 WIB
header img
Ki-ka: Fiona Anjani (Chief Marketing Officer Scarlett), Zaskia Adya Mecca (Scarlett Beauty Impact Advocate), dan Felicya Angelista (Co-Founder Scarlett). Foto: Scarlett

Kampanye ini juga meliputi peluncuran produk terbaru dari lini parfum Ramadan di bulan ini. “Ramadan selalu menjadi momen istimewa bagi Scarlett. Setiap tahunnya, kami menghadirkan berbagai inisiatif sosial di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tahun ini, kami mengangkat tema #ManisnyaRamadan, terinspirasi dari makna Ramadan sebagai momen penuh berkah, kebersamaan, dan kepedulian. Lebih dari sekadar makna harfiah, kami ingin ‘manisnya’ Ramadan terasa dalam kehangatan dan kepedulian yang berlanjut di luar bulan suci,” kata Felicya.

Salah satu program spesial di tahun ini adalah Umrah Bareng Scarlett, yang merupakan bagian dari inisiatif tahunan Scarlett dalam menyebarkan kebaikan di bulan suci. 

Program ini memberikan kesempatan bagi mereka yang beruntung, untuk menunaikan ibadah Umrah secara gratis, sebagai bentuk apresiasi bagi individu yang telah menebarkan inspirasi dan kebaikan di sekitarnya. 

Scarlett ingin menghadirkan pengalaman spiritual yang tak terlupakan bagi mereka yang telah menebarkan inspirasi dan kebaikan di sekitarnya. 

Kesempatan ini bisa diraih melalui Scarlett #ManisnyaRamadan Challenge, dimana peserta dapat berbagi kisah inspiratif mereka di media sosial.

Food Truck Scarlett

Program tahunan lainnya, yaitu Food Truck Scarlett, kembali hadir tahun ini untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat prasejahtera di beberapa lokasi sekitar Jabodetabek. 

Melalui program ini, Scarlett berharap dapat memberikan dukungan langsung kepada mereka yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Lebih dari sekadar berbagi, inisiatif ini mengajak lebih banyak pihak untuk turut menyalurkan kepedulian dan menghadirkan senyum bagi mereka yang membutuhkan.


Melalui kampanye ini, Scarlett Beauty Impact berbagi kepedulian dengan menggabungkan spiritualitas, aksi sosial, dan pemberdayaan komunitas agar lebih banyak orang merasakan manisnya Ramadan. Foto: Novi

 

Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett, menegaskan bahwa kampanye ini merupakan bagian dari komitmen Scarlett Beauty Impact untuk menghadirkan inisiatif yang bermakna bagi masyarakat. 

"Melalui #ManisnyaRamadan, Scarlett Beauty Impact ingin menghadirkan manfaat yang dapat dirasakan tidak hanya oleh konsumen, tetapi juga oleh perempuan dan masyarakat secara umum. Kami berkomitmen agar setiap interaksi dengan Scarlett, baik melalui produk maupun program sosial, selalu memberikan nilai tambah yang nyata, sehingga mereka bisa merayakan manisnya Ramadan dengan penuh makna,” ujar Fiona.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut