get app
inews
Aa Read Next : Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Perannya Membunuh Brigadir J Sangat Rapi dan Sistematis

Kembali Bertugas Usai Bebas, Ini Penampilan Terbaru Richard Eliezer Eks Ajudan Ferdy Sambo

Minggu, 15 September 2024 | 18:26 WIB
header img
Penampilan baru Bharatu Richard Eliezer. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Nama Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau yang lebih dikenal sebagai Bharada E atau Bharada Eliezer, yang merupakan mantan ajudan Ferdy Sambo, kembali menggemparkan publik setelah dirinya resmi bebas bersyarat pada 4 Agustus 2024. Kali ini Tamtama Brimob tersebut, tampil gagah dengan seragam kepolisian barunya.

Nama Richard Eliezer ini sempat menjadi pusat perhatian dalam kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang mengguncang Indonesia pada tahun sebelumnya.

Setelah menjalani masa hukuman, ia kini resmi bebas dan kembali menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

Dari foto-foto yang beredar, tampak Bharada E berada di sebuah stadion yang ramai dengan penonton dengan menggunakan seragam kebesarannya sebagai anggota Polri.

Dari foto yang beredar, Richard Eliezer kini menyandang pangkat Bhayangkara Satu (Bharatu), dari yang sebelumnya berpangkat Bhayangkara Dua (Bharada). Pangkat tersebut merupakan pangkat untuk jenjang Tamtama Polri.

Selain itu, Bharatu Eliezer kini diketahui bertugas di bagian Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. Hal itu diketahui dari lambang satuan kerja di lengan kirinya. Meskipun demikian, Bharatu Richard Eliezer berasal dari satuan Brimob Polri.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut