get app
inews
Aa Read Next : Divonis 20 Tahun Penjara, Hakim: Tidak Ada Alasan Maaf Bagi Putri Candrawathi

Sambo Sebut Istrinya Diperkosa Brigadir J, Ngotot Istrinya Tak Selingkuh

Selasa, 06 Desember 2022 | 18:01 WIB
header img
Ferdy Sambo sebut Brigadir J perkosa istrinya. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat, Ferdy Sambo menyebutkan kalau istrinya, Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J. Selain itu dia juga menjelaskan kalau soal perselingkuhan istrinya yang sebagaimana diisukan selama ini adalah tidak benar.

"Jelasnya, istri saya kan diperkosa sama Yoshua. Tidak ada motif lain, apalagi itu berselingkuh," ujar Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Ferdy Sambo juga menanggapi soal pengakuan Bharada E soal dia melihat seorang perempuan yang keluar dari rumah Sambo di kawasan Bangka sambil menangis, dia menyebut Bharada E mengarang-ngarang cerita.

"Tidak benar itu keterangan dia, ngarang-ngarang. Nanti kita tanyakan ke dia di persidangan, siapa yang nyuruh dia ngarang seperti itu," kata Sambo.

Sambo juga menambahkan kalau dia siap bertanggung jawab atas segala perbuatannya yang terkait dengan pembunuhan Brigadir J. Oleh karena itu dia meminta Bharada E tidak melibatkan istirnya, Ricky Rizal dan juga Kuat Ma'ruf. Karena yang menembak Brigadir J adalah Bharada E.

"Kalau dia yang nembak Yosua, jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan. Demikian juga kita awasi persidangan ini, sehingga bisa berjalan adil dan objektif. Tidak ada isu di luar yang berkembang sehingga berpengaruh ke persidangan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut