get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Pelabuhan Merak Pada H-3 Sore Ini Terpantau Padat, Mobil Antre Hingga 7 Jam

Hendak Kencan Double Date, 2 Pasang Remaja Palembang Kepergok Polisi Yang Sedang Lari Pagi

Sabtu, 07 September 2024 | 08:08 WIB
header img
Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Anwar Reksowidjojo, Jumat pagi (6/9/2024), saat sedang lari pagi mendapati dua pasang muda-mudi yang berboncengan lawan arah. Foto: Ist

Sayangnya, dua ABG laki-laki itu kabur tancap gas, meninggalkan dua ABG perempuan berbaju hitam dan celana pendek itu. Anwar langsung menginterogasi dua ABG perempuan itu.

"Mereka mengaku janjian bertemu, setelah kenalan melalui aplikasi MiChat, rencana mau menuju ke kos prianya sesuai perjanjian,” terang Anwar.

"Apalagi aplikasi pertemanan MiChat, saat ini banyak disalahgunakan sebagai sarana transaksi seks online sudah banyak yang terungkap," imbuhnya.

Anwar menambahkan, hal yang lebih miris, mereka mengaku tinggal di kos di Kota Palembang ini, sementara orang tuanya juga tinggal di kota yang sama.

“Miris ya, walaupun punya orangtua yang tinggal di kota Palembang, namun kedua ABG wanita ini justru memilih tinggal di rumah kos. Bagaimana orang tua bisa mengawasi anak perempuan kalau seperti ini, seperti apa kepeduliannya,” kata Anwar keheranan.

Dirinya meminta perhatian para orang tua dan kepala lingkungan warga terhadap anak anak agar ditingkatkan, seiring maraknya kenakalan remaja yang mengarah ke kriminalitas.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut