get app
inews
Aa Read Next : Indomie Kembali Terpilih sebagai The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World

Indomilk Hadirkan Solusi Komprehensif untuk Industri Bakery dan Pastry

Rabu, 21 Agustus 2024 | 12:37 WIB
header img
Ki-ka: Chef Kim, Adryan Widodo, Prita Utami dari Indolakto, dan Hendri Kurniawan. Foto: Ist

Inspirasi kreasi penganan manis dessert premium yang disajikan dalam acara Dessert Omakase adalah Tropical dan Strawberry Beso de Angel kreasi Pastry Chef Kim Pangestu.

“Indomilk Good Milk UHT memberikan tekstur dan cita rasa milky dan creamy yang kaya; sedangkan Australian Butter Baking memberikan struktur cake yang kokoh dengan tekstur lembut dan moist pada kue, serta memberikan aroma milky buttery yang menggugah selera,” ujar Pastry Chef, Kim Pangestu.

Kebutuhan konsumen akan makanan manis ditemani oleh secangkir kopi (coffee pairing) juga menciptakan blurring channel, dimana kafe juga perlu menawarkan produk roti, pastry, dan dessert di samping produk minuman kopi.


Chef Kim saat mempresentasikan penggunaan Australian Butter dan Indomilk Good Milk pada Tropical Cake. Foto: Ist

 

Di acara ini, ahli kopi Hendri Kurniawan menyajikan kopi yang harmonis terhadap kreasi Chef Kim, sejalan dengan meningkatnya tren menyantap dessert bersama kopi. Konsultan kopi Hendri Kurniawan meracik minuman kopi dengan Indomilk Good Milk Fresh Milk untuk para pelaku usaha yang hadir dalam Indomilk Dessert Omakase.

"Komposisi protein dengan lemak yang ideal dan tanpa gula tambahan pada susu Indomilk Good Milk Pasteurisasi Milk dapat mengangkat karakter minuman kopi panas, serta memudahkan proses frothing untuk hasil foam yang halus dan mengkilap, serta tekstur yang lembut di mulut ketika diminum," ujar Hendri Kurniawan.

Para tamu juga diajak menikmati hidangan gurih karya Corporate Executive Chef, Arsil Rusli dari RA Hospitality, sebagai penyeimbang hidangan manis. Di hotel dengan fasilitas banquet lengkap ini, kreasi darinya menjadi unggulan.

Di lantai Lobby, RA Suites Simatupang memiliki coffee bar 25th Avenue untuk menyambut tren terkini. Publik diundang untuk mencicipi berbagai kreasi kopi berbasis susu yang disajikan bersama dessert dan roti segar dari dessert counter.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut