Jakarta Rasa Korea! Ada K-Fun Fest 2025 dari Indomie, Indomilk, dan Chitato 10–11 Mei 2025 di CP Mal

JAKARTA, iNews Depok.id – Indofood melalui merek-merek unggulannya, Indomie, Indomilk, dan Chitato, sukses menggelar festival bertajuk K-Fun Fest 2025 yang meriah.
Acara ini berlangsung selama dua hari, 10-11 Mei 2025, di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat. Festival ini dihadirkan sebagai respons terhadap tingginya antusiasme generasi muda Indonesia terhadap budaya Korea.
Head of Cunsumer Engagement PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., Fierman Authar mengatakan, “Kami melihat gaya hidup ala Korea tidak hanya populer di kalangan anak muda Indonesia namun juga telah menjadi bagian dari keseharian. Melalui K-Fun Fest 2025, Indofood melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato ingin menghadirkan pengalaman gaya hidup ala Korea yang seru, menyenangkan dan penuh inspirasi - dengan cara yang relevan dan dekat dengan masyarakat.”
“Kami mengajak generasi muda terutama penggemar gaya hidup ala Korea untuk hadir dan menjadi bagian dari K-Fun Fest. Kami berharap acara ini dapat memberikan energi positif, menjadi sumber inspirasi, dan membangkitkan semangat kolaboratif. Ini bukan hanya tentang gaya hidup ala Korea saja, namun juga tentang bagaimana kita mendapatkan pengalaman serunya dengan tetap menjadi diri sendiri sebagai masyarakat Indonesia,” tambah Fierman.
K-Fun Fest 2025 menawarkan pengalaman Korea autentik tanpa perlu bepergian ke Korea Selatan, melalui kombinasi menarik antara kuliner, musik, fashion Korea, dan kreativitas anak muda Indonesia.
Pengunjung diajak merasakan suasana seperti berada di jalanan Myeongdong, Seoul, dengan kehadiran produk-produk Indomie, Indomilk, dan Chitato yang telah mengadopsi cita rasa Korea.
Selain itu, festival ini juga menyajikan berbagai aktivitas menarik seperti K-Fun Mart, Hallyu Playground, zona foto Instagramable, penampilan musik dari SMASH dan Zirius, serta wadah bagi komunitas K-pop untuk berekspresi.
K-Fun Fest 2025 menargetkan 30.000 pengunjung dan terbuka untuk umum tanpa biaya masuk, bertujuan untuk memberikan pengalaman gaya hidup Korea yang menyenangkan, menginspirasi, dan mendorong kolaborasi.
Editor : M Mahfud