get app
inews
Aa Read Next : Apes! Maling Motor di Depok Tertangkap Basah Pemilik, Endingnya Mantap!

Prilly Latuconsina Bagi Tips Tetap Sehat Meski Suka Makanan Manis

Senin, 21 Maret 2022 | 19:31 WIB
header img
Sebagai penyuka roti dan pastry, restoran La Verre Patisserie bagi Prilly adalah surga. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id-Roti merupakan makanan yang setiap hari harus tersedia bagi Prilly Latuconsina. Menurutnya, roti dan pastry makanan praktis yang bisa dikonsumsi di sela-sela jadwal syutingnya yang sangat padat.

"Roti itu setiap hari harus ada. Kalau makan nasi dan lauk itu kan agak ribet, ya. Kalau jadwal syuting padat, agar praktis dan cepat, saya suka makan roti atau pastry. Buat sarapan bisa, buat ngemil sore-sore bisa, dan kalau malam saya juga suka makan roti saja," ungkap Prilly saat ditemui di sela-sela pembukaan Restoran La Verre Patisserie yang berada di Street Gallery Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan (21/03).

Tak heran saat diminta untuk menghadiri pembukaan restoran tersebut, sebagai penyuka roti, Prilly mengaku sangat senang. "Surga banget dan desain tempatnya juga sangat instagrammable. Ada roti, pastry, dan banyak pilihan menu lainnya," kata Prilly sumringah.

Untuk informasi, Restoran La Verre Patisserie menyuguhkan menu Asia maupun Western Food. Menu andalan Asia yang ditawarkan ialah rujak serut enim, iga penyet sambal hijau, javanese coconut salmon soup, dan spice fried duck. Selain menu Asia, juga disajikan menu andalan pastry seperti croissant butter dan croissant almond. 

Raditya Pratama, Marketing Manager Restoran La Verre Patisserie, sangat optimis bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati. "Baru seminggu buka saja, penjualannya sudah meningkat," ungkap Raditya.

“Meskipun bisnis ini menjanjikan, namun kami harus kreatif untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung, tak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner. Untuk itulah kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu unggulan terbaru kami yang tak kalah sensasinya. Selain itu, kami juga ingin menjadi solusi di tengah tantangan ekonomi, dimana kita harus mampu menciptakan lapangan kerja baru di masa pandemi," tambah Raditya.

"Saya tadi sudah coba, suka banget, pie ada buahnya, healthy. Rasanya Indonesia banget tapi sehat dan enak banget. Makannya tidak merasa berdosa," gelak Prilly seraya mengaku lebih baik tidak makan nasi daripada tidak makan makanan manis.

Wah, apa tidak takut diabetes? "Ya nggak dong, kan diimbangi dengan olahraga, kombinasikan dengan makan sayur dan buah, dan jangan makan gula setiap hari juga," kata Prilly.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut