get app
inews
Aa Read Next : ISN Hadirkan Dr. Omar Suleiman untuk Berikan Ceramah Inspiratif Ubah Kesedihan jadi Kekuatan

Syiar Melalui Syair, Sentuh Qolbu Melalui Musik

Senin, 23 Oktober 2023 | 10:51 WIB
header img
Melihat banyaknya degradasi moral saat ini, sentuhan qolbu melalui musik, diharapkan lebih mudah diterima di hati. Foto: Ist

BEKASI, iNewsDepok.id - Bertempat di Blu Plaza Mall, Minggu, 22 Oktober 2023, Lippo Mall menggandeng Kang Arief Budiman-Pendakwah sekaligus Musisi asal Bogor, menggelar mini konser bertajuk #saveqolbu dan #Evolusihati untuk membangkitkan semangat para pengunjung serta para tenant setelah menghadapi ujian panjang pandemi beberapa waktu lalu.

Blu Plaza Mall Bekasi memberikan vibrasi yang menyentuh qolbu melalui nada dan dakwah #SyiarSyairSufi. Sentuhan Qolbu saat ini menjadi kebutuhan primer bagi manusia, how to manage you’re mind agar seseorang mampu survive dan mampu menerima perubahan zaman dengan lapang. Maka, penting sentuhan qolbu untuk membangkitkan energi positif.

Rangkaian Syair yang dibuat oleh Kang Arief, disuguhkan menjadi sebuah lagu dan dijadikan sebagai bahan muhasabah diri untuk kembali mengingat dan meningkatkan rasa syukur kepada Sang Maha Cinta. Diharapkan, ini menjadi vibrasi yang membangkitkan semangat bagi para pengunjung dan tenant serta menyejukkan hati para pendengarnya.

Saat ini, Kang Arief Budiman telah merelease lebih dari 20 lagu dalam 10 tahun terakhir. “Agungkanlah DIA”dalam album Syair Sufi Hablumminallah menjadi lagu yang membawa kita secara tidak langsung untuk mengingat-Nya dengan berdzikir melalui nada dan dakwah. Dengan alunan pop yang easy listenig serta mudah didawamkan, menghantarkan kita untuk meng-Agungkan Nama-Nya.

Melihat banyaknya degradasi moral saat ini, sentuhan qolbu melalui musik, diharapkan lebih mudah diterima di hati. Syair ini menjadi sarana dakwah yang bisa masuk ke segala lini masyarakat dan mengajak semua manusia untuk senantiasa mencintai diri, seluruh makhluk, dan alam semesta.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut