get app
inews
Aa Read Next : Wisata Indonesia Semakin Menarik di Mata Dunia, Agoda Jangkau Setiap Penjuru Nusantara

Anya Geraldine Jadi Orang Ketiga di Antara Reza Rahadian dan Michelle Ziudith

Rabu, 23 Februari 2022 | 15:46 WIB
header img
Anya Geraldne dan Michelle Ziudith. Foto: okezone

JAKARTA, iNews.id - Anya Geraldine kembali memerankan peran sebagai pelakor atau orang ketiga dalam film Garis Waktu. Di film ini, Anya yang berperan sebagai Sanya, menjalin cinta dengan Sena (Reza Rahadian), kekasih dari sahabatnya April (Michelle Ziudith).

Kembali menjadi pelakor dalam film yang dibintanginya, Anya sudah cukup jenuh. Anya mengaku bakal berpikir ulang apabila ada tawaran serupa untuk tampil dalam sebuah judul film.

BACA JUGA:

Ini Rahasia Anya Geraldine Punya Tubuh Kencang dan Ramping

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu belakangan, Anya Geraldine memang kerap membintangi film atau series sebagai seorang pelakor. Anya pun sempat dicap sebagai pelakor lantaran perannya tersebut.

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini pernah memerankan sosok orang ketiga saat membintangi film Selesai, di antara Gading Marten dan Ariel Tatum.

Sebelumnya, Anya menjadi perbincangan ketika memerankan sosok Lydia, pelakor dalam web series Layangan Putus. Di web series ini Anya menjadi orang ketiga di antara Reza Rahadian dan Putri Marino.

BACA JUGA:

Seperti Ini Ungkapan Kebahagiaan Krisdayanti Gendong Cucu Pertamanya

Yang terbaru, Anya kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Garis Waktu, yang diadaptasi dari novel Fiersa Besari.

Di film ini Geraldine kembali dipertemukan dengan Reza Rahadian, dan menjadi orang ketiga di antara Reza Rahadian dan Michelle Ziudith.

"Film ini (Garis Waktu) proyek pertama aku. Ini syuting duluan sebelum Layangan Putus. Kenapa diambil lagi Layangan Putus itu, karena kesempatan yang bagus, cerita dan perannya bagus," kata Anya di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, (22/2/2022).

Menurut Anya, ke depannya mungkin ia tidak akan ambil peran pelakor, menunggu sampai ia punya suami.

BACA JUGA:

Jadi Nenek, Ashanty Beri Kado Perhiasan untuk Bayi Perempuan Aurel

"Kalau untuk sekarang enggak dulu, tapi kalau ada yang ceritanya bagus dan menyentuh hati bisa dipertimbangkan," tuturnya.

Walaupun kerap memerankan karakter pelakor, Anya sendiri tidak pernah khawatir hal tersebut bakal berpengaruh dalam kehidupannya sehari-hari.

"Sekarang kan orang itu sudah pintar, bisa membedakan, dan ini kan cuma main film. Kenapa bawa benaran, ngeliat aku masak, 'si pelakor tuh'. Enggak sih, enggak takut, mencoba profesional saja," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut