get app
inews
Aa Read Next : Gerakan IMF: Bantu Wanita, Pasangan, dan Keluarga Bangun Bisnis Menguntungkan dan Auto-Pilot

Edukasi Pemilihan Cat, Avian Brands Gulirkan Kampanye Cat Tepat No Debat

Jum'at, 28 Juni 2024 | 22:30 WIB
header img
Ki-ka: Cinta Laura Kiehl-Brand Ambassador Avian Supersilk Anti Noda, Melly Yanti-Marketing Manager Avian Brands, AR Irma R Permadi-Ikatan Arsitek Indonesia. Foto: Ist

BEKASI, iNewsDepok.id - Avian Brands, produsen cat lokal terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat untuk bijak dalam memilih cat dinding melalui kampanye "Cat Tepat No Debat!". Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih cat yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, sehingga terhindar dari penyesalan di kemudian hari.

Cat dinding bukan hanya untuk mempercantik rumah, tetapi juga berperan penting dalam melindungi dan menjaga kenyamanan penghuninya. Pemilihan cat yang tidak tepat dapat berakibat fatal, seperti mudah pudar, mengelupas, dan bahkan menimbulkan masalah kesehatan.

Avian Brands memahami hal ini dan berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam memilih cat yang tepat. Melalui kampanye "Cat Tepat No Debat!", Avian Brands menghadirkan produk cat dinding premium untuk eksterior dan interior, yaitu Sunguard Series dan Supersilk Series.

Sunguard Series: Cat eksterior tahan sinar UV dan cuaca ekstrem, memberikan warna cerah tahan lama, dan melindungi rumah dari kerusakan.

Supersilk Series: Cat interior dengan teknologi Silky Smooth Technology menghasilkan hasil akhir halus, mudah dibersihkan, dan anti noda, sehingga rumah selalu terlihat bersih dan elegan.

“Avian Brands sebagai produsen cat lokal terbesar di tanah air terpanggil untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat memilih cat dinding yang tepat sehingga hasilnya tidak perlu lagi diperdebatkan alias No Debat,” ujar Melly Yanti, Marketing Manager Avian Brands di peluncuran kampanye Cat Tepat No Debat” di Mitra10 Kalimalang, Bekasi pada Kamis, 27 Juni 2024.

Komitmen dan totalitas Avian Brands dalam mengedukasi masyarakat dilakukan melalui penciptaan produk-produk cat dinding premium untuk eksterior dan interior yang diproduksi dengan teknologi tinggi dan riset berkelanjutan. Cat dinding premium Avian Brands, Sunguard Series untuk eksterior dan Supersilk Series untuk interior menghadirkan kualitas cat yang jauh lebih baik dengan daya rekat cat yang sempurna dan warna cerah lebih tahan lama.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut