get app
inews
Aa Read Next : Edukasi Pemilihan Cat, Avian Brands Gulirkan Kampanye Cat Tepat No Debat

Gandeng Cinta Laura, Fore Coffee Ajak Anak Muda Lebih Percaya Diri dan Peduli Lingkungan

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 19:31 WIB
header img
Ki-ka: Vico Lomar (Co-Founder and CEO Fore Coffee), Cinta Laura Kiehl (Social & Sustainability Ambassador Fore Coffee), dan Matthew Ardian (Chief Marketing Officer Fore Coffee). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Siapa yang tidak kenal Cinta Laura Kiehl? Artis muda pintar ini dikenal sebagai sosok sederhana dan begitu peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Siapa sangka kalau Cinta juga sempat mengalami krisis kepercayaan diri.

Ya, Cinta yang sudah mulai berkarier di dunia entertainment sejak usia 12 tahun ini, hingga usia 20 tahun saat lulus kuliah, selalu berpikir bahwa hidup itu bisa direncanakan.

"Sampai usia 20 tahun aku selalu mencari validasi dan sangat peduli perkataan orang lain. Karena jika ada rencana aku yang tidak bisa dicapai, aku sampai mempertanyakan kompetensi aku. Aku orang yang tidak pernah puas. Jika sudah mencapai mile stone tertentu aku selalu berpikir what's next, nggak pernah puas," tutur Cinta saat peluncuran kampanye #FOREssentiallyYou dan #FOREsponsible yang diusung Fore Coffee (startup retail kopi lokal terkemuka) di kawasan Kuningan City Mall, Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Melanjutkan kisahnya, Cinta pun bercerita bahwa momen Pandemi membuatnya tersadar.

"Disaat tidak bisa melakukan apa-apa, aku mulai mengevaluasi apa yang aku inginkan. Bagaimana aku bisa bahagia kalau selamanya ingin selalu diakui orang lain dan merasa diri tidak cukup. Ternyata dalam kegagalan, kita bisa jadi lebih pintar, adaptif, dan wise. Walau belum sempurna, aku sudah tidak kecewa lagi kalau sesuatu yang diinginkan, tidak terjadi. Kalau kita bekerja keras, itu bisa, namun butuh proses dan waktu," tutur Cinta.

Sudah menjadi anak muda yang percaya diri, Cinta pun kini sangat berkomitmen pada pelestarian lingkungan. Bahkan ia yang kini kemana-mana selalu membawa tumbler, mengaku lebih baik menahan haus daripada harus minum menggunakan botol plastik. "Kecuali kalau sudah mau pingsan," ujarnya tertawa.

Ya, tidak salah jika Fore Coffee menggandeng Cinta dalam peluncuran kampanye #FOREssentiallyYou dan #FOREsponsible nya kali ini.

Sebagai bagian dari selebrasi ulangtahun yang kelima, Fore Coffee menyerukan dua buah gerakan kampanye sosial dalam rangka mewujudkan komitmen ESG (Environmental, Social, and Corporate Governance) dan secara resmi menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Social & Sustainability Ambassador serta menggandeng Robries sebagai mitra untuk merealisasikan komitmen inisiatif pelestarian lingkungan.

Vico Lomar, Co-Founder and CEO Fore Coffee, mengucap syukur akan dukungan yang terus diberikan oleh masyarakat hingga bisa mencapai gerai ke-144 di bulan Agustus ini dimana salah satunya berlokasi di atrium Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut