get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Libur Long Weekend: 125 Ribu Orang Mudik, KAI Tambah Armada Kereta Api"

KA Argo Semeru Jadi Korban Vandalisme di Cipinang

Selasa, 11 Juni 2024 | 09:31 WIB
header img
KA Argo Semeru menjadi korban vandalisme oleh orang tidak bertanggung jawab. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aksi vandalisme di rangkaian kereta api (KA) oleh orang tidak bertanggung jawab kembali terjadi. Kali ini KA Argo Semeru menjadi korban coretan graffiti, saat sedang diparkir di Depo KA Cipinang.

Melansir dari akun @jalur5 di Instagram, kejadian vandalisme ini menimpa KA Argo Semeru relasi Stasiun Gambir - Stasiun Surabaya Gubeng.

Kejadian ini diketahui oleh petugas kebersihan KA atau tim On Trip Cleaning (OTC) PT KAI, pada Selasa (11/6/2024), sekitar pukul 03.46 WIB dini hari.

"Vandalisme ke kereta nampaknya tak kunjung usai, kali ini rangkaian Kereta Api Argo Semeru menjadi target vandalisme oleh orang tak dikenal. Kejadian ini pun dilaporkan oleh seorang petugas OTC pada pukul 03:45 WIB (11/6) dini hari," seperti dikutip di akun @jalur5 di laman Instagram.

Dari foto yang dihimpun dari berbagai sumber, kereta ini mendapat coretan oleh pihak tidak bertanggung jawab di bagian samping bagian gerbong.

Diduga vandalisme terjadi pada saat rangkaian tengah terparkir di Depo Cipinang pasca berdinas Senin kemarin, sebelum diketahui tim OTC KAI.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut