get app
inews
Aa Text
Read Next : Ajak Jadi Diri Sendiri, SEVENTEEN X Indomilk X Chitato Lahirkan Momen Tak Terlupakan

K-Popers Indonesia! Rasakan Pengalaman Eksklusif Bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:07 WIB
header img
Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia dan Natya Shina, K-Pop Dancer dan Content Creator. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Kabar gembira untuk para K-Popers di Indonesia. Bulan Mei ini, Coca-Cola melalui Coca-Cola Creations menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yaitu Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar. Pertama kali meluncur di Korea Selatan pada Februari, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar hadir dengan cita rasa dan pengalaman baru, sekaligus sebagai bentuk penghargaan spesial kepada seluruh penggemar setia K-Pop (K-Popers) di seluruh dunia.

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar menggabungkan rasa ikonis Coca-Cola dengan rasa buah-buahan yang segar di mulut. Ketika membuka kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, penggemar akan merasakan kegembiraan yang mereka rasakan ketika pertama kali menjadi penggemar K-Pop. Dengan setiap tegukan, penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang mereka cintai dengan tambahan rasa buah-buahan khas K-Pop.

Tak hanya itu, dengan minuman terbaru ini, para penggemar dapat merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik, menampilkan beberapa bintang K-Pop terbesar di dunia, seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).

“Kita pilih musik karena musik itu universal, disukai siapa saja. Artis-artis idol grup ini juga sekarang lagi naik daun banget, fanbase-nya sangat loyal, solid, dan banyak disukai gen Z. Kita berikan pengalaman, tidak hanya dari sisi produk tapi juga secara digital, ada konser, merchandise, banyak pengalaman yang ditawarkan. Selama 2 sampai 3 bulan kampanye ini, pokoknya, full banget experience-nya,” ungkap Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia pada Selasa, 14 Mei 2024 di kawasan SCBD Park Jakarta.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Natya Shina, K-Pop Dancer dan Content Creator yang ternyata sudah menyukai dunia K-Pop sejak belasan tahun lalu. “Dahulu perjuangannya tidak gampang. Uang yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Banyak yang bertanya-tanya, K-Pop itu apa, sih? Tapi sekarang sudah banyak yang tahu. Oleh karena itu saya sangat senang dan antusias dengan kampanye yang digelar Coca Cola ini,” seru Natya.

Sebagai bagian peluncuran dari Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan JYP bersama-sama merilis lagu K-Pop dan video musik berjudul Like Magic, yang diproduksi oleh J.Y. Park. Lagu dan video lengkapnya telah tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.

“Mengajak penggemar tenggelam ke dunia K-Pop, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia,” kata Teejae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit. “Melalui kolaborasi dengan budaya K-Pop, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya K-Pop itu sendiri,” tambahnya.

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola Creations akan menggelar konser K-Wave pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Penggemar K-Pop dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual tersebut. Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans K-Pop lainnya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, lalu melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar K-Pop di ASEAN, termasuk Indonesia. Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan K-Pop. Melalui platform Coke Creations, minuman edisi terbatas ini merupakan minuman yang berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang kali ini ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas K-Pop,” terang Fitriana.

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, penggemar memiliki kesempatan untuk memulai “Like MagicFan Music Video AI Experience, sebuah pengalaman berbasis AI yang memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video music K-Pop, berbagi layar dengan idola mereka, dan mengubah mimpi K-Pop mereka menjadi kenyataan.

Penggemar dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic. Avatar nama dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik “Like Magic”. Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial.

J.Y. Park, pendiri JYP Entertainment mengatakan, “K-Pop hidup karena para penggemar, dan kami sangat antusias untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang setia kepada idol mereka melalui Coca-Cola. Hadirnya Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para penggemar yang setia kepada idolanya, dan kami berharap ini semakin mempererat hubungan antara penggemar dengan idola favorit mereka melalui pengalaman digital yang kami hadirkan.”

Membuka pengalaman bersama dari Real Magic, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar menciptakan dunia yang menggemparkan, menyatukan para K-fan dan idolanya untuk merayakan ekspresi unik dari tiap kesetiaan yang tak tertandingi.

Saat para penggemar membuka sekaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, mereka akan menikmati keseruan yang mereka rasakan saat pertama kali menjadi penggemar K-Pop. Dengan tiap tegukan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, para penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang menyegarkan dengan sentuhan keajaiban rasa buah-buahan khas K-Pop.


Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia mengenakan pakaian koleksi Celcius. Foto: Novi

 

Coca-Cola Creations K-Wave juga berkolaborasi dengan berbagai mitra di dunia, salah satunya di Indonesia adalah fashion brand Celcius yang merupakan mitra lisensi resmi K-Wave yang menghadirkan koleksi khusus K-Wave mulai dari T-Shirt, Kemeja, Topi, dan Hoodie. Para penggemar K-Pop bisa mendapatkan koleksi khusus ini di semua outlet Celcius di Indonesia.

Sangat mudah menemukan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar di toko terdekat karena desainnya yang eye catching dengan pola LED berwarna hijau, pink, dan ungu; mewakili energi metalik dan muda dari megahnya konser K-Pop yang dibalut dengan logo ikonis. Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar dapat dibeli di minimarket, supermarket, serta platform e-commerce.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut