get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Akan Tata Jalur Sepeda di GDC dan Cinere Tahun 2023

Kota Depok Meraih Peringkat Pertama Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat 2024

Selasa, 23 April 2024 | 19:39 WIB
header img
Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menerima penghargaan PPD 2024 dari Sekda Provinsi Jabar, Herman Suryatman dalam acara Musrenbang Provinsi Jabar 2024 di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Senin, 22 April 2024. Foto : @idrisashomad.

DEPOK, iNews Depok.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima penghargaan yang diberikan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Herman Suryatman dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jabar 2024 di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (22/04/24). 

Keberhasilan Kota Depok dalam meraih peringkat pertama Penghargaan Pembangun Daerah (PPD) 2024 adalah bukti keseriusan Pemkot Depok dalam menunjukkan prestasi di perencanaan dan inovasi pembangunan daerah. 

Melansir dari akun @idrisashomad, saat ini, capaian indikator makro Kota Depok terus menunjukkan tren yang positif.

"Seperti peningkatan Indeks Pembangunan Manusia, Laju Pertumbuhan Ekonomi, serta terus menurunnya Persentase Penduduk Miskin, dengan capaian tingkat kemiskinan terendah di Provinsi Jawa Barat, dan keempat se-Indonesia," tulis akun @idrisashomad pada Senin, 22 April 2024.

Mohammad Idris juga menuliskan apresiasi dan berterima kasih kepada organisasi Perangkat Daerah (PD) dan seluruh elemen masyarakat, serta para pemangku kepentingan yang senantiasa berkolaborasi membangun Depok.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut