get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

ASN dan Lurah se Kecamatan Sukmajaya Halal bi Halal di Rumah Camat Wiyana

Selasa, 16 April 2024 | 08:46 WIB
header img
Suasana Halal bi Halal ASN dan lurah di se Kecamatan Sukmajaya. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Camat Sukmajaya, Wiyana menggelar ramah tamah dengan para lurah serta ASN di kediamannya, Kampung Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Camat, Ahmad Munandar serta diikuti oleh para TP PKK Kecamatan, dan karang taruna serta tokoh masyarakat dan lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kerjasama antara para pejabat pemerintahan kecamatan Sukmajaya dan membangun sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas nya, juga dalam upaya mempererat hubungan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Wiyana mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasi semua pejabat dalam menjalankan tugas mereka. 

Wiyana menekankan pentingnya kolaborasi yang kuat dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Depok,  untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga. 

Dalam sambutannya, Wiyana mengungkapkan rasa syukurnya atas berbagai prestasi yang telah diraih selama masa jabatannya. Dia mengakui bahwa semua pencapaian ini tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dan kerja keras dari semua yang hadir dalam acara ini.

"Alhamdulillah Kecamatan Sukmajaya bisa menjadi kebanggaan masyarakat kota Depok karena telah mendapatkan peringkat pertama  tingkat provinsi kampung keluarga berencana (KB)," ungkapnya.

Selain itu, Wiyana berharap untuk mendapatkan peringkat pertama dalam ajang program  Kampung Cerdas Ramah Keluarga (Caraka), tingkat nasional.

"Alhamdulillah untuk kecamatan Sukmajaya kita mewakili tingkat nasional dalam ajang program kampung caraka, berdasarkan penilaian dari tim nasional kita yang terbaik  dan insyaallah dalam beberapa Minggu ini akan segera di umumkan" tambahnya.

Diakhir sambutannya, Wiyana  mengatakan bahwa kegiatan seperti inilah yang dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersanaan. 

"Acara ini juga menjadi momen yang penuh makna sekaligus mengenang perjalanan yang luar biasa ini," tutupnya.

 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut