get app
inews
Aa Read Next : Tembus Enam Besar Tingkat Nasional, Elly Farida Puji Kampung KB RW 19 Kelurahan Baktijaya

Ratusan Pengawas TPS Kecamatan Sukmajaya Siap Bertugas Amankan Pemilu

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:54 WIB
header img
Suasana pelantikan PTPS di Kecamatan Sukmajaya. Foto : Ist.

SUKMAJAYA DEPOK, iNews Depok.id - Perangkat pengawasan Pemilu sudah komplit. Panwascam Sukmajaya telah melantik 630 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan bertugas di seluruh TPS di Kecamatan Sukmajaya

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Sukmajaya, Intan Andini mengungkapkan, pelantikan pengawas TPS tersebut sesuai dengan Keputusan Ketua Panwascam Kecamatan Sukmajaya Nomor 001/Panwascam Sukmajaya/HK.01.01/1/2024 tentang Penetapan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. 

"Setelah menjalani serangkaian proses seleksi, telah terpilih 630 pengawas TPS pada enam kelurahan di Kecamatan Sukmajaya. Diantaranya 337 perempuan dan 293 laki-laki," ucapnya. 

Intan merinci, untuk di Kelurahan Sukmajaya terpilih 79 orang, Kelurahan Mekarjaya sebanyak 133 orang, Kelurahan Baktijaya sebanyak 151 orang. Kemudian untuk Kelurahan Abadijaya sebanyak 155 orang, Kelurahan Tirtajaya sebanyak 68 orang dan Kelurahan Cisalak sebanyak 44 orang. 

Usai dilantik, dirinya berharap para pengawas TPS yang terpilih dapat menjalankan tugasnya secara optimal. Serta dapat bertanggung jawab dalam mengawasi jalannya pemilu. 

"Semoga seluruhnya dapat bekerja sesuai peraturan perundang-perundang yang berlaku dan mampu menjaga integritas sebagai pengawas pemilu," tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut