get app
inews
Aa Read Next : Kamera Vlogging Setipis Smarthphone, Canon Rilis PowerShot V10

Bikin Heboh! itel Luncurkan Smartphone Terbaru RS4 NFC dengan Spesifikasi Mumpuni Harga Sejutaan

Selasa, 02 April 2024 | 22:48 WIB
header img
Peluncuran itel RS4 NFC di Studio 3, CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa, 02 April 2024. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pilihan tepat untuk kantong dan kebutuhan. itel, brand smartphone yang terkenal akan produknya yang terjangkau dan berkualitas, kembali menghadirkan smartphone terbaru di kelas harga sejutaan

Smartphone ini menawarkan berbagai fitur menarik dan spesifikasi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari dan juga para pecinta game.

Fitur NFC, layar besar, baterai tahan lama, dan kamera berkualitas merupakan beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone itel terbaru, itel RS4 NFC.

Dalam kesempatan peluncuran itel RS4 NFC pada Selasa, 02 April 2024 di Studio 3 CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Muhammad Geza Febriandi selaku Marketing Manager of itel Indonesia mengatakan, ini adalah spesial karena diluncurkan pertama kali di Indonesia.


Foto: Novi

 

Cocok untuk Pecinta Game

Seri RS sendiri adalah seri ponsel terbaru dari itel. RS berasal dari singkatan bahasa Jerman Renn Sport (Racing Sport) yang mewakili keahlian dan performa tangguh.

Ponsel terbaru dari itel ini siap menggebrak industri smartphone dengan berbagai keunggulan yang bikin kamu gak bisa berhenti kagum!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut