get app
inews
Aa Read Next : Bikin Heboh! itel Luncurkan Smartphone Terbaru RS4 NFC dengan Spesifikasi Mumpuni Harga Sejutaan

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 50 Pro+ Yang Akan Rilis di Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:15 WIB
header img
Infinix meluncurkan produk terbarunya yaitu Infinix Hot 50 pro plus, yang dikabarkan akan rilis di Indonesia pada 24 Oktober mendatang. Foto: Infinix

DEPOK, iNews Depok.id - Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Infinix meluncurkan produk terbarunya yaitu Infinix Hot 50 pro plus, yang dikabarkan akan rilis di Indonesia pada 24 Oktober mendatang, Rabu (23/10/2024).

Keluarga baru dari series Infinix Hot 50 tersebut, memiliki model desain lebih tipis dibandingan produk sebelumnya. Dengan ketebalan mencapai 6,8 mm dan didesain SlimEdge, membuat smartphone ini diklaim menjadi smartphone 3D-Curved tertipis di dunia.

Melihat dari spesifikasinya, Infinix Hot 50 pro plus ini dirancang dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G100 yang dipadukan RAM 8 GB dan penyimpanan media hingga 256 GB. Untuk bagian Software, samartphone ini menggunakan OS Android 14.

Pada bagian layar, smartphone ini sudah dibekali panel AMOLED lengkung 6,8 inci dengan resolusi Full HD, refresh rate 120 Hz, dengan tingkat kecerahan layar mencapai 1.300 nits. Selain itu, Infinix Hot 50 pro plus juga didukung fitur fingerprint scanner yang terdapat pada dibagian bawah layar.

Dalam kebutuhan fotografi, Infinix Hot 50 pro plus memiliki kamera belakang dengan dibekali kamera utama 50 MP (f/1.6), sementara pada kamera bagian depannya memiliki resolusi 8 MP. Smartphone ini juga diprediksi memiliki fitur yang mendukung foto potrait, dengan demikian, Infinix belum merincikan pada lembar spesifikasinya lebih lanjut.

Pada daya tahan baterai, Infinix Hot 50 pro plus ditopangi baterai 5000 mAh, dengan didukung pengisian cepat 33 W.

Sementara itu, Infinix Hot 50 pro plus juga memiliki beragam fitur AI. Tidak hanya itu saja, fitur lainnya yang terdapat pada smartphone ini juga meliputi dual speaker JBL, NFC, hingga dukungan ketahanan terhadap debu dan percilan air dengam rating IP54.

Infinix Hot 50 pro plus juga akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Titanium Grey, Sleek Black, dan Dreamy Purpel.

Mengenai harga dan spesifikasi lanjutan, selengkapnya akan diungkap ketika peluncuran berlangsung.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut