get app
inews
Aa Read Next : DLHK Kota Depok Bersihkan Sampah Menumpuk di Jalan Proklamasi, Warga Abadijaya Beri Apresiasi

Viral! Teguran Sahur Berujung Adu Mulut di Sawangan Depok

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:16 WIB
header img
Tangkapan layar video viral cekcek antar warga di Sawangan, Depok lantaran membangunkan sahur dengan cara yang dianggap mengganggu. (Foto: iNews Depok/info depok)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah video yang memperlihatkan cekcok antar warga di Sawangan, Kota Depok, viral di media sosial instagram @info depok, Selasa (26/3/2024). Keributan ini diduga terjadi akibat teguran terhadap sekelompok pemuda yang membangunkan sahur dengan cara yang dianggap mengganggu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita menegur sekelompok pemuda yang membangunkan sahur dengan suara keras. Teguran tersebut kemudian dibalas dengan nada tinggi oleh salah satu pemuda. 

"Kalau warga sini bangunnya telat lo yang tanggung jawab gimana? Gua berhenti, gua berhenti, gua berhenti bangunin sahur," kata seorang pria dalam video tersebut dengan nada tinggi, dikutip, Selasa (26/3/2024).

Cekcok pun terjadi antara wanita tersebut dan beberapa pemuda lainnya.

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, membenarkan adanya video viral tersebut dan pihaknya tengah melakukan pengecekan.

"Saya cek ya," kata Made, Selasa (26/3/2024).

Sementara itu, Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan, belum memberikan konfirmasi terkait lokasi kejadian dan kronologi lebih detail.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keributan ini terjadi di kawasan Pasir Putih, Sawangan, Depok.

Awalnya, sebuah keluarga merasa terganggu dengan suara bising dari sekelompok pemuda yang membangunkan sahur. Keluarga tersebut kemudian menegur para pemuda tersebut.

Teguran tersebut rupanya tidak diterima dengan baik oleh para pemuda. Cekcok pun terjadi antara kedua pihak.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut