get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Heboh! Beredar Video OTK Bakar Bendera Merah Putih dan Sarung Mobil di Depok

Jum'at, 08 Desember 2023 | 15:23 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi orang tidak dikenal (OTK) membakar bendera merah putih dan sarung mobil di Kampung Tipar, Cimanggis, Depok. (Foto: @ infodepok)

CIMANGGIS DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Depok dihebohkan dengan beredarnya video yang menceritakan aksi orang tidak dikenal (OTK) membakar bendera merah putih dan sarung mobil di Kampung Tipar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jumat (8/12/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @infodepok_id, diceritakan seorang pria menggunakan sweater hoodie abu-abu terlihat membakar bendera merah putih yang terpasang di depan sebuah warung. Api yang berasal dari bendera merah putih tersebut kemudian menyambar ke sarung mobil Toyota Innova yang terparkir di dekat warung tersebut.

"Ini awal dari pembakaran bendera merah putih menyambar ke (sarung) mobil di Kampung Tipar RT 2 RW 6. Pelakunya diketahui seorang remaja menggunakan sweater hoodie abu-abu terpantau melalui CCTV," kata seorang wanita dalam video yang diunggah laman Instagram @infodepok_id, dikutip iNews Depok, Jumat (8/12/2023).

"Ini bukti pembakaran spanduk di warung," sambungnya. Akibat kejadian tersebut, bendera merah putih dan sarung mobil tersebut hangus terbakar.

Menanggapi video viral OTK membakar bendera merah putih tersebut, Danramil Cimanggis, Mayor Inf P.H.B.R. Panjaitan menyatakan bahwa pihaknya tengah mendalami video viral tersebut.

"Saya selaku Danramil Cimanggis menyikapi hal tersebut. Saya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan mengerahkan Babinsa untuk memastikan kebenaran informasi tersebut," kata Danramil.

"Akan di selidiki motif dalam kejadian tersebut," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut