get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Depok Siap Berantas Miras dan Tawuran Demi Ramadan Aman

SJ Pelaku Penabrak Porsche 911 GT3 di Showroom PIK 2, Keluar Rumah Mabuk Pagi-Pagi Minum Miras

Jum'at, 15 Maret 2024 | 13:53 WIB
header img
SJ, pengendara Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil serta mobil mewah Porsche 911 GT3 diketahui minum miras pagi hari sebelum keluar rumah. Foto:X/Twitter

TANGERANG, iNewsDepok.id - SJ, pengendara Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil serta mobil mewah Porsche 911 GT3 diketahui minum miras pagi hari sebelum keluar rumah. 

SJ pagi hari meminum-minuman keras dan saat mengemudi mobil dalam kondisi mabuk. SJ merupakan warga sekitar PIK 2 Tangerang berdekatan dengan Showroom Ivan’s PIK 2.

"Pagi harinya minum mirasnya di rumahnya di sekitar lokasi dan pada saat keluar rumah membawa mobil dalam pengaruh miras. Dan pada saat melewati jalan di depan showroom tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom," kata kata Kapolsek Teluk Naga Tangerang Kota AKP Wahyu Hidayat, Jumat (15/3/2024).

Dalam peristiwa tersebut diketahui bagian depan showroom yang terbuat dari kaca dan besi tersebut rusak. Kaca dan besi showroom sampai ambruk akibat ditabrak mobil tersebut. Selain bagian depan showroom, sebuah mobil mewah Porsche ringsek. 


Porsche 911 GT3 yang terlibat dalam kecelakaan itu telah dipromosikan di akun Instagram Ivan’s Motor. (Foto: Ist)

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut