get app
inews
Aa Read Next : SJ Pelaku Penabrak Porsche 911 GT3 di Showroom PIK 2, Keluar Rumah Mabuk Pagi-Pagi Minum Miras

Mobil Mewah Porsche 911 GT3 Ditabrak Mitsubishi Xpander Mirip Adu Banteng Bikin Melongok

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:00 WIB
header img
Mobil sport Porsche 911 GT3, diseruduk oleh mobil jenis MPV berwarna hitam, Mitsubishi Xpander, dan tertimpa oleh rangka pintu kaca. Foto: X/Twitter

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebuah video yang viral di media sosial menampilkan mobil sport terparkir yang ditabrak dari depan, padahal sebenarnya mobil tersebut sedang dipajang di dalam showroom dengan pintu kaca. Video ini diunggah oleh akun Twitter @tanyarl, yang kemudian diretweet oleh akun @Innovacommunity.

Dalam video tersebut, perekam memfokuskan kamera dari belakang menuju lokasi kejadian. Terlihat mobil sport, Porsche 911 GT3, diseruduk oleh mobil jenis MPV berwarna hitam, Mitsubishi Xpander, dan tertimpa oleh rangka pintu kaca.

Kejadian ini terjadi di showroom Ivan’s Motor, yang dapat dikenali dari logo yang terpasang pada setiap plat nomor mobil yang dipajang. Ivan’s Motor terkenal sebagai showroom yang menyediakan mobil-mobil mewah, terutama sportscar.

Mobil sport yang ditabrak adalah Porsche 911 GT3 dengan harga fantastis mencapai Rp9,3 miliar dan status off the road. Saat perekam bertanya kepada petugas keamanan, tidak diketahui siapa pengemudi Xpander dan dari mana asalnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kelanjutan kejadian tersebut. Salah satu pengurus Ivan’s Motor sudah dihubungi, namun belum ada tanggapan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut