get app
inews
Aa Read Next : Tangan Mulia di Balik Senyum Murid: Kisah Inspiratif Komite SMPN 33 Depok

Hadirkan Inovasi Baru untuk Sempurnakan Rasa, Frestea Luncurkan Tiga Varian Rasa Baru

Jum'at, 08 Maret 2024 | 16:21 WIB
header img
Ki-ka: Director PACS Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo; Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya; dan Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara, Suharji Gasali di area FRESTEA Zone di Sarinah, Jakarta (07/03). Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ingin berikan pengalaman seru yang bikin saat berbuka puasa makin asyik, Frestea hadirkan formula baru yang inovatif untuk varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu. Perpaduan rasa unik ini terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dan mencerminkan semangat anak muda untuk selalu bertualang dan menemukan jati diri.

Formula baru "Made of Fusion" memadukan tiga varian Frestea dengan sentuhan rasa Istimewa yaitu; Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu.

Lebih dari sekadar rasa segar, Frestea #PaduannyaNikmat ingin merayakan esensi bulan puasa:

Penemuan jati diri: Formula baru ini mendorong anak muda untuk berani bereksperimen dan menemukan rasa yang mereka sukai.

Pengalaman baru: FRESTEA Zone menghadirkan zona pengalaman interaktif dimana pengunjung dapat bermain game "Made of Fusion" dan berfoto di high angle photobooth.

Hubungan antar manusia yang bermakna: Frestea kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk membantu komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera.


Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya bersama para pengunjung FRESTEA Zone di Sarinah, Jakarta (07/03). Foto: Ist

 

Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia mengatakan, Frestea yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun ini tak pernah berhenti untuk selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

“Sepuluh tahun lalu memang teh melati menduduki nomor satu. Namun makin kesini rasa buah makin disukai, paling banyak teh rasa apel. Masing-masing rasa juga punya loyalis sendiri-sendiri,” ungkap perempuan imut yang akrab disapa Chica.

“Nah, agar makin enak dan seru, rasanya kita sempurnakan dengan paduan cita rasa yang unik yaitu Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu. Desain kemasan pun kita buat lebih kekinian. Ganti label dan perbaiki formula,” ujar Chica.

Tentu semua inovasi tersebut telah melalui proses penelitian yang mendalam, bagaimana menghadirkan cita rasa yang baru, unik, dan sempurna, telah melalui berbagai uji coba, tak hanya internal tapi juga melalui testimoni-testimoni dari para konsumen.

“Proses untuk menghadirkan cita rasa baru yang sempurna ini kurang lebih memakan waktu selama 1,5 tahun. Ada tim R&D dan konsumennya, yang cocok apa, di-combine, dan bagaimana hasilnya. Test-test ulang yang panjang dan juga melibatkan konsumen,” terang Chica.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut