get app
inews
Aa Read Next : Saling Sindir, Pratama Arhan Balas Ledekan Asnawi Mangkualam

Azizah Salsha Ngamuk Dituding Dapat Bunga dari Mantan hingga Disebut Istri Dzalim 

Selasa, 27 Februari 2024 | 11:45 WIB
header img
Selebgram Azizah Salsha masih terus dikatikan dengan sang mantan kekasih meski sudah menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsDepok.id- Selebgram Azizah Salsha masih terus dikatikan dengan sang mantan kekasih meski sudah menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan

Melalui konten ekslusif di Instagramnya, wanita yang akrab disapa Zize itu pun membagikan komentar dari netizen yang menudingnya menerima bunga dari mantan kekasihnya. Hanya karena bunga yang diterima Zize berwarna biru yang disebut netizen sebagai warna favorit mantannya, muncul tudingan bahwa bunga tersebut dikirim oleh mantan Zize. 

Konten ini diunggah ulang oleh akun TikTok @apaajadehbebas20. Netizen tersebut menuliskan pesan nyinyir dengan menyindir perlakukan Zize yang dianggap dzalim lantaran menerima bunga dari mantan kekasih. Padahal suaminya sendiri telah memberikannya buket bunga uang dengan nominal fantastis. 

"Arhan keren ya, istrinya dapet bunga biru dari cowok lain, eh, dia ngasih bunga dari uang. Jumlahnya gede pula. Berasa manifesting. Istri zalim ke suami nggak apa-apa. Tetap gas berbuat baik biar nanti karma baik yang dipanen, keren," bunyi komentar dari netizen dikutip dari TikTok @apaajadehbebas20, Selasa (27/2/2024). 

Tudingan tersebut ternyata dilontarkan netizen melalui unggahan Instagram Stories Vanesa Egas, sahabat Azizah Salsha. Zize pun geram lantaran cibiran untuknya malah disampaikan kepada orang terdekatnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut