Direktur ZALORA Indonesia, Aashish Midha dalam sambutan virtualnya mengatakan bahwa gelaran ZALORAYA 2024 bukan hanya sebuah selebrasi fesyen melainkan tempat bersatunya komunitas, budaya, dan talenta-talenta membanggakan dari Indonesia untuk dapat terus menggaungkan semangat yang sejalan dengan kampanye pemerintah yakni ‘Bangga Buatan Indonesia’.
“Saya tersanjung dengan partisipasi dan kepercayaan yang diberikan oleh desainer-desainer membanggakan Indonesia kepada ZALORA. Tidak hanya itu, kami sangat tersentuh dengan dukungan dan semangat yang terus kami terima dari pemerintah Indonesia. Kami menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dukungan yang terus diberikan terhadap upaya kami,” kata Aashish Midha.
Selain Live Fashion Show dari seluruh desainer yang berlangsung di hari pertama, berbagai kegiatan seperti exhibition, community engagement, meet & greet dengan influencers, styling session, styling makeover, hairdo tutorial, hijab styling session, dan beragam talk show seputar gaya hidup, kecantikan, dan fesyen dihadirkan selama 10 hari untuk memanjakan para pengunjung.
Pengunjung dapat melihat pop-up store ZALORAYA yang berisikan koleksi terbaru dari berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Foto: Novi
Sementara itu, tidak hanya fashion show di Grand Atrium, Kota Kasablanka, pengunjung juga dapat melihat pop-up store ZALORAYA yang berisikan koleksi terbaru dari berbagai merek, baik lokal maupun internasional di area Mosaic Walk hingga 3 Maret 2024 mendatang. Sejumlah merek tersebut diantaranya Hush Puppies, Vans, Veja, Aldo, BOSS, Under Armour, AvoSkin, GAP, Superdry, Longchamp, dan masih banyak lagi.
Dengan kemeriahan dan partisipasi dari desainer kebanggaan tanah air, ZALORAYA 2024 diharapkan menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan dan berbagi momen bahagia tersebut bersama keluarga dan orang-orang terkasih.
Hal ini ditunjukkan melalui ZALORA yang bangga menjadi pelopor modest wear bagi para seniman dan desainer lokal sejak tahun 2013. Dukungan ZALORA kepada desainer dan brand modest wear juga terus ditunjukkan melalui komitmen perusahaan untuk membantu ekosistem ini berkembang melalui ritel dan inovasi. Sebagai salah satu e-commerce berskala besar, ZALORA juga memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan sekaligus memberikan jangkauan yang lebih luas kepada brand dan desainer lokal.
“Kami harap ZALORAYA 2024 di Indonesia akan menjadi selebrasi yang penuh dengan keberagaman dan inklusivitas sehingga dapat mengingatkan kita akan pentingnya persatuan dan kehangatan dalam menyambut bulan Ramadan,” tutup Aashish.
Editor : Mahfud