get app
inews
Aa Read Next : Sudah Amankah Produk Kosmetik yang Kamu Gunakan? Ini Panduannya

Minum Pakai Sedotan Bisa Bikin Keriput di Area Bibir, Cek Faktanya!

Sabtu, 24 Februari 2024 | 11:28 WIB
header img
Sebagian orang masih sering menggunakan sedotan saat minum. Bagi kaum hawa, biasanya minum dengan memakai sedotan dilakukan agar riasan bibir tidak rusak. Foto: Womenshealthmag

DEPOK, iNews Depok.id - Sebagian orang masih sering menggunakan sedotan saat minum. Bagi kaum hawa, biasanya minum dengan memakai sedotan dilakukan agar riasan bibir tidak rusak atau mudah menempel di pinggir gelas.

Tapi ternyata kebiasaan minum dengan menggunakan sedotan dikhawatirkan dapat membuat kulit keriput lho. Terlebih jika Anda menggunakannya setiap ingin minum. Hal ini dapat membuat keriput, khususnya di area sekitar bibir bisa semakin banyak.

Dokter kecantikan sekaligus influencer, dr. Yessica Tania mengungkap bahwa minum menggunakan sedotan memicu pergerakan bibir yang berulang. Tak cuma itu, kebiasaan merokok yang kerap kali memajukan bibir juga bisa membuat kulit rentan keriput.

“Pergerakan bibir yang berulang-ulang, contohnya kayak orang yang suka minum dari sedotan atau orang yang suka ngerokok bikin area di sekitar bibir rentan keriput,” jelas dr. Yessica dikutip dari unggahan dalam akun TikTok miliknya @dr.ziee, Sabtu (24/2/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut