JAKARTA, iNewsDepok.id – Kamis, 08 Agustus 2024, House of Sephora Indonesia yang diselenggarakan di Glass House, The Ritz Carlton, Pacific Place lantai 8, SCBD, Jakarta Selatan, memberikan kesempatan eksklusif kepada para awak media, public figure, content creator, dan beauty enthusiast untuk mendapatkan akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim fall winter ini.
Menyaksikan secara nyata melalui rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, dan sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar untuk membawa inovasi kecantikan kepada para konsumen.
Ya, House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif yaitu: Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials.
Dua kali setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora.
Foto: Ist
TREN 1: CLOUD MAKEUP
Kunci rupa tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang menyala dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit tidak kusam sekaligus mempertahankan kilau halus. Raih tampilan Cloud Makeup dengan peluncuran baru ini:
Kylie Cosmetics - New Brand Launch | Peluncuran: Desember 2024 (TBC)
Rare Beauty – True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder | Peluncuran: 24 Oktober.
Anastasia Beverly Hills – Blurring Blush Serum | Peluncuran: 1 Agustus 2024.
Natasha Denona – Golden Collection | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)
Editor : M Mahfud