get app
inews
Aa Read Next : PSG Selangkah Lagi Juara, Galtier Bawa Ambisi Besar Untuk Kalahkan Auxerre

Zinedine Zidane Ingin Reunian dengan Ronaldo di PSG

Selasa, 08 Februari 2022 | 10:23 WIB
header img
Ronaldo dan Zidane ketika sama-sama di Real Madrid. Foto: iNews

PARIS, iNews.id - Zinedine Zidane dikabarkan ingin bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo jika dia mengambil kendali di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas.

Kabar itu itu menyebar menyusul masa depan Mauricio Pochettino yang tidak pasti di Parc des Princes, dan bahkan laporan baru-baru ini menyebutkan kalau pelatih asal Argentina itu telah bersiap pergi menjelang musim 2022/23.

"PSG diyakini telah membidik Zidane sebagai target nomor satu untuk menggantikan Pochettino jika dia pergi di musim panas," kata Sportsmole, Selasa (8/2/2022). 

The Mirror melaporkan, Zidane telah siap mengambil alih "kursi panas" di PSG, dan setelah di sana, target utama mantan bos Real Madrid itu adalah memikat Ronaldo yang kini merumput di Manchester United agar mau bersamanya di PSG seperti dulu ketika sama-sama di Los Blanchos.

Menurut The Mirror, Ronaldo bisa saja tergoda pada tawaran Zidan karena kehadirannya akan membuat lini depan PSG menjadi bertabur bintang karena di situ telah ada Neymar dan Lionel Messi.

Ronaldo dikontrak Setan Merah hingga 2023 dengan opsi tambahan 12 bulan, tetapi MU diperkirakan sedang merencanakan kepergiannya.

MU dikabarkan akan menggantikan Ronaldo dengan Alexander Isak dari Real Sociedad.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut