get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

HUT ke 18 PN Depok, Momentum Menjaga Komitmen untuk Meningkatkan Pelayanan Peradilan bagi Masyarakat

Rabu, 07 Februari 2024 | 16:52 WIB
header img
Syukuran perayaan HUT ke 18 PN Depok. Foto : istimewa.

DEPOK, iNews Depok.id - Pengadilan Negeri (PN) Depok berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pencari keadilan. Komitmen ini dipertegas Wakil Ketua PN Depok, Bambang Setyawan dalam peringatan HUT ke 18 PN Depok.

"Hal tersebut sangat dibutuhkan sekali pada tugas-tugas kita nantinya, dengan itu pekerjaan yang kita lakukan akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari  pengadilan yang datang ke Pengadilan Negeri Depok," kata Bambang Setyawan, Rabu (7/2/2024).

Menurut Bambang Setyawan, langkah itu dapat dimulai dengan meningkatkan kinerja jajarannya.

"Pada momentum Hari Jadi PN Depok yang ke 18, marilah segera kita tingkatkan lagi kinerja pada masing-masing bidang," ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) PN Depok, Andry Eswin menuturkan, pihaknya tetap mengacu dan menjaga marwah Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam meningkatkan pelayanan terhadap pencari keadilan.

"Dengan memanjatkan Puji dan Syukur, keluarga besar Pengadilan Negeri Depok berdoa agar Pengadilan Negeri Depok dapat semakin sukses dan tetap solid serta senantiasa menjunjung tinggi marwah Mahkamah Agung Republik Indonesia," kata Andry Eswin.

Andry Eswin menuturkan, Pengadilan Negeri Depok juga telah mendapatkan juara ke 3 dalam lomba Inovasi Pengadilan dalam lingkup wilayah Pengadilan Tinggi Bandung.

"Acara Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri Depok yang ke 18 ini, dilakukan dengan cara yang sederhana kemudian acara tersebut diikuti oleh para Hakim serta Pejabat struktural, seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan lancar," tandas Andry Eswin.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut