get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Kolaborasi dengan bank bjb dan Bank DKI Hadirkan Layanan Paket Hemat Lengkap

Waspada Penipuan Berkedok Jasa Convert Pulsa dan Paylater

Sabtu, 03 Februari 2024 | 11:56 WIB
header img
Masyarakat perlu berhati-hati terhadap jasa konversi pulsa menjadi uang rupiah. Foto: iNews Depok/Tama

Aplikasi ini menyediakan jasa konversi pulsa jadi uang yang beroperasi selama 24 jam. ViaPulsa dapat mengonversi pulsa jadi uang dari berbagai operator antara lain Telkomsel, Indosat, XL/Axis, dan lain sebagainya dengan rate atau nilai tukar yang cukup tinggi. 

2. byPulsa

Selain ViaPulsa, aplikasi convert pulsa menjadi uang lainnya adalah byPulsa. Aplikasi ini melayani beberapa operator utama antara lain Telkomsel, Tri, XL/Axis. Dengan aplikasi byPulsa ini, Anda bisa menukarkan pulsa menjadi uang dan mentransfernya ke berbagai e-wallet yang Anda miliki seperti OVO, GOPay, DANA, dan LINKAJA

Selain itu, Anda juga bisa mentransfer saldo pulsa ini menjadi saldo ATM BNI, BRI, dan BCA. Sayangnya, byPulsa belum bisa melayani transaksi selama 24 jam. Adapun jam operasional layanan aplikasi byPulsa dimulai dari jam 08.00 – 22.00 WIB. 

3. Uangku

Uangku merupakan dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi online atau daring. Aplikasi ini merupakan aplikasi dompet digital yang dikelola oleh PT Smartfren Telecom Tbk. Uangku juga bisa digunakan untuk mengonversi pulsa jadi uang yang bisa ditransfer ke berbagai rekening bank dan dompet digital lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut